All-new Nissan Tiida Menyita Perhatian Wanita Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Nissan Tiida Menyita Perhatian Wanita

Muhammad Ikhsan
pada 25 April 2016

Foto: All-New Nissan Tiida tampil di Beijing Auto Show 2016

BEIJING - All-new Nissan Tiida mejeng di Beijing Auto Show 2016. Tampilan baru pada eksterior dan interiornya akan membuat pria semakin percaya diri berada di samping wanita.

All-new Nissan Tiida merupakan revisi dari Nissan Pulsar yang sebelumnya telah dipasarkan di pasar otomotif seluruh Eropa.

Produsen mobil asal Negeri Sakura tersebut mengubah bagian depan dengan dirancang ulang menggunakan "V-Motion", yang menjadi ciri khas mobil-mobil Nissan. Sementara desain body samping telah berubah lebih dinamis.

Untuk desain roda menggunakan desain baru yang lebih sporty. Dan beberapa improvement bisa Anda rasakan di bagian interior mulai dari desain dashboard serta sistem infotainment baru dengan fitur deteksi blind spot. Di bagian dalam Anda akan menyaksikan layar 7" bisa terkoneksi ke berbagai smartphone.

Dengan model barunya, all-new Tiida disebut mobil modern yang mengusung konsep "Nissan Intelligent Mobility" dalam gerak yang terdiri dari Intelligent Power, Intelligent Driving dan Intelligent Integration.

Intelligent Power bisa kita saksikan tersimpan mesin kapasitas 1.6-liter HR16DE berteknologi Intelligent Start and Stop system dan transmisi Xtronic CVT baru. Klaim Nissan mobil ini sanggup konsumsi bahan bakar minyak 18,87 km/liter.

Sedangkan untuk Intelligent Driving, all-new Nissan Tiida mengutamakan Forward Emergency Braking (FEB), Lane Departure Warning (LDW) dan Blind Spot Warning (BSW), di mana teknologi-teknologi tersebut biasa tersimpan di mobil-mobil mewah.

Dan Intelligent Integration bisa dirasakan pada infotainment Nissan Tiida yang menyuguhkan layar 7". [Ikh/Idr]


Komentar