New Nissan Micra Masih Dijual di India Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Nissan Micra Masih Dijual di India

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 Juni 2017

Foto: New Nissan Micra

NEW DELHI - Nissan India meluncurkan new Micra yang telah dilengkapi dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility dan desain lebih sporty.

New ‘Intelligent & Sporty’ Micra kini hadir dengan mengusung gaya khas mobil Eropa dan lebih nyaman. Pada eksteriornya, new Nissan Micra hanya mendapatkan ubahan pada bagian bumper depan saja.

Interior new Nissan Micra lebih sporty berkat adanya tema baru new European Black dengan piano black finish dan aksen berwarna orange di jok, dashboard dan arm rest. Lampu ambience dalam mobil hatchback ini diyakini dapat membuat pengemudi dan penumpang lebih tenang.

Untuk fitur entertainment, new Micra telah dilengkapi dengan sistem audio new 2-DIN Bluetooth sebagai standar. Pada lingkar kemudi, mobil ini telah menyematkan audio control, push stop start dan i-key.

New Nissan Micra kini telah dilengkapi dengan fitur canggih yaitu auto headlamps, rain sensing wipers dan ‘lead me to car’. Fitur-fitur baru tersebut diyakini akan memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri lebih kepada konsumen.

Hatchback terbaru ini memiliki dua opsi mesin yaitu mesin bensin 1.2-liter dengan transmisi matic Xtronic CVT dan mesin diesel 1.5-liter dengan transmisi manual 5-speed. Transmisi Xtronic CVT ini diklaim telah mengalami ubahan yang cukup signifikan sehingga mampu memberikan performa lebih halus dan efisien.

“New Micra merupakan hasil perpaduan teknologi Jepang dan gaya Eropa sehingga mampu menjadi premium urban hatchback terbaik dengan harga terjangkau. Fitur baru ini mampu memberikan daya tarik tersendiri dan kenyamanan dari Micra serta memberikan pengalaman mengemudi terbaik,” tutur Arun Malhotra, Managing Director Nissan Motor India Pvt. Ltd.

New Nissan Micra kini hadir dalam tujuh pilihan warna eksterior yaitu Brick Red, Turquoise Blue, Blade Silver, Onyx Black, Nightshade, Storm White dan Sunshine Orange. Di India, model facelift Micra dibanderol mulai Rp 123 juta. [Amo/Ikh]


Komentar