Nissan Leaf 2018 Menggoda Share this
Mobil Baru
Mode baca

Nissan Leaf 2018 Menggoda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Mei 2017

Foto: Teaser Nissan Leaf 2018

YOKOHAMA - Sebelum meluncur, Nissan menggoda konsumen dunia dengan menunjukkan lampu depan generasi terbaru Nissan Leaf 2018.

Mobil listrik andalan Nissan ini dipastikan akan melakukan debut global di tahun ini. Ubahan pada Nissan Leaf 2018 ini diyakini akan menunjukkan kesuksesannya di segmen mobil listrik.

Leaf merupakan mobil listrik Nissan yang sangat laris di pasar otomotif dunia. Hal tersebut terbukti dari total penjualan sebanyak lebih dari 260.000 unit di seluruh dunia dan masih beroperasi.

Jika dilihat dari foto di atas, tampilan all-new Nissan Leaf tampak lebih modern berkat menggunakan lampu depan LED canggih. Tampilan lampu depan ini terlihat sangat keren jika dibandingkan dengan Nissan Leaf yang sedang beredar.

Mobil listrik ini diprediksi akan mengusung baterai lithium-ion berkapasitas 40 kWh dan 60 kWh sehingga dapat menempuh jarak sejauh 547 km dalam sekali pengisian daya (charge). All-new Leaf 2018 juga akan dilengkapi dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Chairman of the Board Renault-Nissan Carlos Ghosn. All-new Nissan Leaf akan dilengkapi dengan teknologi semi-autonomous driving atau ProPilot.

Teknologi tersebut dapat membuat mobil bergerak otomatis (otonom) di jalan bebas hambatan (highway). Nissan Global sendiri masih merahasiakan ubahan apa saja yang ada dalam diri Leaf 2018.

Namun yang bisa dipastikan, Nissan akan menunjukkan foto all-new Leaf pada musim panas mendatang sebelum hari peluncurannya. [Amo/Ikh]


Komentar