Suzuki Baleno Hatchback Berlimpah Fitur Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Baleno Hatchback Berlimpah Fitur

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Agustus 2017

Foto: Suzuki Baleno hatchback 2017 (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Suzuki Baleno hatchback akan diluncurkan di GIIAS 2017 menawarkan sejumlah fitur terbaik di kelasnya.

Pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris ini tampil dengan desain sangat dinamis dengan mengusung konsep Liquid Flow. Melalui konsep desain tersebut, Baleno hatchback kini memiliki guratan-guratan indah pada bagian depan hingga belakang.

Guratan tersebut semakin terlihat elegan dengan adanya perpaduan dengan bumper depan sporty, grille chrome dan lampu depan HID Projector. Sisi elegan juga tampak pada bagian samping dan belakang pada hatchback terbaru Suzuki ini.

PT Suzuki Indomobil Sales juga menghadirkan enam varian warna eksterior yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey. Warna-warna tersebut diyakini akan menguatkan sisi elegan dan keindahan dari Suzuki Baleno.

Interior Baleno hatchback juga sangat menarik. Selain kabinnya yang luas, Suzuki Baleno ini telah menggunakan fitur engine start/stop button, lingkar kemudi berbalut kulit dengan audio switch control, Bluetooth Conection dan meter cluster modern.

Lingkar kemudi Baleno ini juga dilengkapi dengan tilt & telescopic steering sehingga pengemudi lebih mudah untuk mengatur posisi lingkar kemudi. Power socket di hatchback Suzuki ini tidak hanya dapat ditemukan di dashboard saja, tetapi juga pada bagian belakang konsol tengah sehingga penumpang dapat mengisi daya gadget miliknya.

Kursi belakang yang memiliki kemiringan 60:40, sehingga ketika posisi jok belakang dalam kondisi tegak, bagasi mampu menampung beban hingga 320 liter. Ketika jok belakang dilipat, hatchback baru Suzuki ini mampu menampung barang bawaan hingga 1.085 liter.

Suzuki Baleno hatchback produksi India ini diprediksi akan dijual di bawah Rp 200 juta. Harga yang terjangkau tersebut diyakini akan menjadi pilihan eksekutif muda Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar