New Mitsubishi Triton akan Dijual Awal Juli 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Mitsubishi Triton akan Dijual Awal Juli 2019

Indra Prabowo
pada 28 Juni 2019

JAKARTA – New Mitsubishi Triton diprediksi akan dijual di Indonesia mulai 2 Juli 2019. Hal itu kami dapat dari undangan Mitsubishi Motors bertajuk “Mitsubishi Triton Tribute Night”.

Di Thailand, new Triton dijual dengan mesin diesel 2.4-liter 4-silinder Variable Turbo Charger, Intercooler, bertenaga 181 PS pada 3,500 rpm dan bertorsi 430 Nm pada 2,500 rpm. Kemungkinan besar new Triton di Indonesia akan mengaplikasi jantung mekanis yang sama.

Menurut Mitsubishi Motors, mesin baru ini lebih irit BBM (bahan bakar minyak) 20% dari mesin sebelumnya. Sementara opsi transmisinya manual 6-speed atau otomatis 6-speed. Dan tentu saja pickup 1-ton ini ditunjang oleh system 4x4

Jika di Thailand Triton dijual dalam pilihan kabin ganda, tunggal dan mega, maka hampir bisa dipastikan Mitsubishi Motors Indonesia hanya akan meniagakan varian double cabin dan single cabin.

Salah satu fitur baru yang akan menjadi andalan new Triton adalah Blind Spot Warning (BSW with LCA). Blind Sport Warning akan memberi sinyal kepada pengemudi melalui lampu peringatan di kaca spion samping jika ada kendaraan lain di blind spot pengemudi yang tidak dapat dilihat di kaca spion samping. Jika lampu sein diaktifkan, sistem akan membunyikan alarm dan lampu peringatan berkedip di kaca spion samping. Sistem diaktifkan dengan kecepatan 20-140 kilometer/jam

Mari kita tunggu kehadiran new Triton di Indonesia. [Itn]


Komentar