New Mitsubishi Triton Hadir di IIMS 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mitsubishi Triton Hadir di IIMS 2017

Amos Arya
pada 28 April 2017

Foto: New Triton Exceed 4x4 Foto: Amos Arya

JAKARTA - PT Krama Yudha Sales Indonesia selaku distributor Mitsubishi di Indonesia meluncurkan 2 varian new Mitsubishi Triton di IIMS 2017.

New Mitsubishi Triton tetap mengusung tema ‘Sport Utility Double Cabin’ guna memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan mobil double cabin dengan desain dan performa terbaik. Beberapa minor change dilakukan Mitsubishi pada bagian eksterior dan interior.

Ubahan tersebut tidak berdampak pada konsep utama Triton yaitu modern, fungsional, handal dan nyaman. Pada eksterior new Triton Exceed 4x4 kini telah dilengkapi dengan grille warna baru, lampu depan HID Projector, DRL, lingkar roda terbaru, pelindung mesin lebih tebal dan desain baru side step.

Sedangkan untuk interiornya, double cabin ini telah menyematkan AC otomatis, 2-DIN Monitor 6,5’, 4-spoke steering wheel dengan audio switch dan layar speedometer yang terbuat dari karbon dan krom. Untuk pilihan warna, new Triton Exceed 4x4 tersedia dalam warna white solid, deep black mica, silver metallic, red solid dan titanium grey.

New Triton Exceed 4x4 dibanderol Rp 427 juta untuk tipe matic dan untuk tipe manual dibanderol Rp 413 juta. Selain menghadirkan Triton Exceed, Mitsubishi juga meluncurkan new Triton GLX Single Cabin 4x2 “Hi-Rider”.

new Mitsubishi Triton

New Triton GLX Single Cabin 4x2 “Hi-Rider” juga mendapatkan minor change pada eksteriornya hanya pada bagian grillenya sama seperti yang disematkan di new Triton Exceed 4x4. Ubahan juga dilakukan pada interiornya dengan menyematkan speedometer sporty.

Sedangkan untuk opsi warnanya, new Triton GLX Single Cabin 4x2 “Hi-Rider” hadir dengan warna white solid, deep black mica dan silver metallic. Triton single cabin ini dibanderol dengan harga Rp 382,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 223 juta untuk transmisi manual dengan cab-chassis. [Amo/Ikh]


Komentar