New Chevrolet Malibu Paling Banyak Dikunjungi di Google Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Chevrolet Malibu Paling Banyak Dikunjungi di Google

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 Desember 2015

DETROIT - Mobil apa yang paling banyak dicari di internet? Jawabannya adalah Chevrolet Malibu.

Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat Chevrolet merasakan kecanggihan dunia internet. Kecepatan internet sangat membantu konsumennya untuk melakukan pencarian mobil merek Chevrolet.

Dalam keterangan resmi Chevrolet, Google merilis 10 mobil paling dicari tahun ini, dan empat di antaranya adalah mobil-mobil Chevrolet yakni pertama diduduki oleh

Chevrolet Malibu 2016, disusul Chevrolet Silverado 2016, dan Chevrolet Camaro 2016. Posisi keempat Chevrolet Colorado 2016. Dan yang melakukan pencarian adalah konsumen.

"Teknologi ini berperanan besar dalam mendidik konsumen kami mencari produk Chevrolet," kata Paul Edwards vice president, Chevrolet Marketing. "Data tersebut menekankan bahwa produk, desain dan teknologi kendaraan kami sangat dekat dengan konsumen."

Google menyebut mobil-mobil Chevrolet merupakan mobil yang paling mencuri perhatian banyak pengguna internet di AS. Mobil besutan GM ini dianggap baik oleh warga setempat sebagai kendaraan sehari-hari.

Biasanya, konsumen menggunakan beberapa perangkat, termasuk telepon genggam, untuk mencari model mobil, harga, informasi terkini. Dan menurut Google, 69 persen

pengguna YouTube saat membeli mobil dipengaruhi TV, koran atau majalah. [Ikh/Idr]


Komentar