3 Model Terbaru Chevrolet Telah Meluncur Share this
Mobil Baru
Mode baca

3 Model Terbaru Chevrolet Telah Meluncur

Krisna Arie
pada 24 Februari 2017

Foto: 3 model terbaru Chevrolet meluncur

JAKARTA - General Motor Indonesia (GMI) meluncurkan 3 model terbaru di awal 2017.

Kemarin siang (23/02), awak media termasuk tim Otospirit menantikan peluncuran Chevrolet Trailblazer. Namun tiba-tiba di tengah acara, Presiden Direktur GMI Gaurav Gupta mengatakan akan memberikan kejutan pada hari ini.

Ternyata, tak lama berselang pria asal India tersebut mengumumkan bahwa hari ini ada 3 mobil yang diluncurkan sekaligus.

"Bukan hanya 1 model tapi ada 2 model lainnya. Selain Trailblazer, kami meluncurkan all-new Chevrolet Spark dan all-new Chevrolet Trax. Dengan begitu kami percaya produk yang diluncurkan lebih banyak konsumen akan banyak pilihan kendaraan berstandart global," tutur Gaurav.

All-new Chevrolet Trailblazer sendiri diluncurkan dengan 2 pilihan varian. Tim Otospirit sendiri sudah mencoba Trailblazer satu hari sebelumnya dan sempat merasakan langsung fitur-fitur yang berhubungan dengan keselamatan.

Varian top of the line Trailblazer LTZ yang memiliki fitur terlengkap yakni Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, dan Tire Pressure Monitoring System ditawarkan dengan harga Rp 455 juta.

Sementara varian kedua, Trailblazer LT ditawarkan lebih murah dengan Rp 430 juta. Kedua varian ini dilengkapi mesin 2.5L  Duramax VGT (Variable Geometry Turbocharger) memiliki keluaran tenaga 178 hp dan torsi 440 Nm.

All-new Chevrolet Spark yang akan bersaing di kelas city car ditawarkan dengan 1 pilihan varian. Dilengkapi mesin Ecotec 1.4-liter dan transmisi CVT, GMI membandrolnya dengan harga Rp 196 juta.

Terakhir, GMI melansir all-new Trax dengan 2 pilihan varian. SUV kompak ini dilengkapi mesin Ecotec 1.4L turbo yang memiliki tenaga sebeser 138 hp dan torsi 200 Nm. GMI memasang harga masing-masing sebesar Rp 305 juta untuk varian LTZ dan LT Rp 279 juta. 

"Bagi kami, pelanggan merupakan pusat dari segala aktivitas. Kami berharap bahwa kendaraan-kendaraan ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan untuk pelanggan Indonesia," tambah Gaurav.

Ketiga mobil terbaru ini diyakini akan memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.[Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
3 Model Terbaru Chevrolet Telah Meluncur


Komentar