Chevrolet Trax untuk Indonesia Kaya Fitur Keselamatan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Chevrolet Trax untuk Indonesia Kaya Fitur Keselamatan

Adi Hidayat
pada 01 Desember 2015

BOGOR - PT General Motor Indonesia akhirnya meluncurkan Chevrolet Trax. Lokasi peluncuran diadakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

"Chevrolet Trax merupakan pelopor teknologi di dalam segmen SUV compact dengan beragam fitur yang dibutuhkan oleh konsumen seperti head unit dengan layar 7 inchi beresolusi tinggi dan layar sentuh," ungkap Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta di sela-sela peluncuran Chevrolet Trax.

Chevrolet Trax dibekali dengan mesin Ecotec berkapasitas 1.400 cc turbo yang mampu melepas tenaga sebesar 140 PS dan torsi maksimum sebesar 200 Nm. Tenaga tersebut mampu diraih dalam rentang 1.850 dan 4.900 rpm.

Eksterior Chevrolet Trax dilengkapi dengan dual-port grille yang merupakan ciri khas dari mobil-mobil Chevrolet.

"Dengan desain grille ini membuat orang akan langsung tahu bahwa ini adalah mobil Chevrolet ketika melihatnya," kata Yuniadi Haksono Hartanto, Chevrolet External External Affairs & PR Director GM Indonesia.

Interior pesaing Nissan Juke ini memberikan keleluasaan kepada para pelanggannya untuk membawa barang bawaan. Chevrolet menyuguhkan 15 tempat penyimpanan yang disediakan dan bangku penumpang yang dapat dilipat rata dengan pembagian 60:40. Sementara daya tampung bagasi mencapai 1.370 liter.

Kenyamanan berkendara semakin meningkat dengan perlindungan maksimal yang ditawarkan Chevrolet Trax. Fitur standar yaitu 6 kantung udara, Elelectronic Stability Package, Hill Descent Control, Hill Start Assist dan juga Electro Chromatic Rear View Mirror. [Adi/Idr]


Komentar