Lorenzo: Rossi Sombong dan Seperti Anak Kecil Share this
MotoGP
Mode baca

Lorenzo: Rossi Sombong dan Seperti Anak Kecil

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 September 2018

TUSCAN - Jorge Lorenzo menyebut Valentino Rossi bersikap angkuh dan seperti anak kecil ketika menolak jabat tangan dari Marc Marquez.

Kecanggungan terjadi saat Marquez coba mencairkan suasana terkait hubungannya dengan Rossi di konferensi pers MotoGP Misano, Tuscan, Italia (6/9). Pasalnya, Rossi menolak bersalaman dengan Marquez sebagai tanda perdamaian.

Jorge Lorenzo yang kali itu berada satu meja menyayangkan tingkah Rossi terhadap Marquez. Rekan Marquez di Repsol Honda tahun depan nanti turut mengomentari situasi tersebut.

"Keduanya keliru. Rossi yang tidak memberikan tangannya bersikap angkuh dan seperti anak kecil. Sikap seperti ini juga harus dihilangkan para penggemarnya," kata Lorenzo.

Sepertinya, maksud Lorenzo adalah mengenai perlakuan para fans Rossi terhadap Marquez. Kali itu, Marquez juga sempat bersuara karena tindakan tersebut tidak pantas. Sebagai pembalap, mereka tidak hanya bersaing untuk kemenangan. Melainkan pula bertaruh dengan nyawa.

Rossi beranggapan tak perlu ada jabat tangan karena tak ada apa-apa antaranya dengan Marquez. Artinya, Marquez harus mulai melupakan kejadian sebelumnya dan tetap fokus untuk balapan saja tanpa harus menjalin hubungan harmonis dengan idolanya tersebut. [Ary/Ari]


Komentar