Pembalap Dunia Ramai-ramai Dukung Kesehatan Michael Schumacher Share this
F1
Mode baca

Pembalap Dunia Ramai-ramai Dukung Kesehatan Michael Schumacher

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 20 Juli 2016

Foto: Foto: akun instagram pribadi Lorenzo.

JAKARTA - Apa kabar Michael Schumacher? Pembalap Formula 1 ini sudah lama tak terdengar. Terakhir pada tahun lalu, tujuh kali juara dunia F1 itu dikabarkan sedang menjalani terapi berjalan.

Sejak itu, kabar pembalap jet darat itu tak terdengar lagi. Pihak keluarga pun tidak terbuka memberikan informasi tentang Michael Schumacher. waktu pun berjalan, meski kabar Schumacher sudah lama tak terdengar, namun para pendukung setia tetap memberikan dukungannya kepada Schumacher.

Berbagai dukungan berdatangan termasuk dari para pembalap dunia. Di balap motor MotoGP di antaranya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Bahkan kedua pembalap Movistar Yamaha itu memberikan dukungan di akun Instagram pribadinya.

Pembalap asal Italia itu menulis "Let us remember that one of the best motorsportsman of all time still fights for his life" dengan tambahan hastag (#) #keepfightingmichael.

Sementara rekam satu timnya, Lorenzo yang memiliki akun jorgelorenzo99 menulis "We don't forget you", plus hastag #keepfightingmichael. Mereka seperti menantikan kembalinya sang pembalap.

Michael Schumacher Michael Schumacher bersama Nico Rosberg.

Dukungan moril lain juga datang dari pembalap Mercedes Nico Rosberg. Di akun pribadinya niconaitors, Rosberg memposting foto mereka berdua sembari masing-masing memegang segelas beer. Michael Schumacher masih tampak sehat dengan senyum khasnya. Dan bukan sebuah kebetulan, Nico dan Schumacher adalah sama-sama pembalap berdarah Jerman.

Di akun pribadinya, Ia menulis "As a tribute to the great Michael..." dengan hastag #KeepFightingMichael.

Hingga saat ini publik pendukung setia Michael Schumacher berharap ada keajaiban. Mereka sangat menanti pembalap berdarah Jerman itu tampil di depan publik dan mengumbar senyuman.

Michael Schumacher mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen, Prancis saat berolahraga ski es pada 2013. Schumacher tebaring koma setelah mengalami kecelakaan. [Ikh/Ikh]


Komentar