Lorenzo Tidak Peduli Siapa Rekan Setimnya di Ducati Share this
MotoGP
Mode baca

Lorenzo Tidak Peduli Siapa Rekan Setimnya di Ducati

Muhammad Ikhsan
pada 20 April 2016

Foto: Jorge Lorenzo berani menghadapi MotoGP musim 2017-2018

JAKARTA - Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk bergabung dengan Ducati Course mulai MotoGP 2017-2018. Pertanyaan muncul, siapa rekan setim Lorenzo di Ducati nanti?

Ducati masih diam seribu bahasa terkait siapa yang akan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo di MotoGP musim depan. Saat ini Ducati masih mengandalkan dua pembalapnya yaitu Andrea Dovizioso dan Andrea Innone. Apakah salah satu dari dua pembalap itu akan dilepas oleh Ducati? Belum ada konfirmasinya.

Bahkan Ducati Corse Sporting Director Paolo Ciabatti menjelaskan tidak menutup kemungkinan akan memainkan ketiga pembalap.

"Keduanya luar biasa dan itu tidak akan menjadi pilihan yang mudah. Kami telah berbicara dengan mereka berdua dan saya tidak berpikir ketidakpastian ini akan mempengaruhi masa depan mereka. Kami teleah berbicara dengan Jorge dan Ia tidak peduli mana yang rekan setimnya."

Ciabatti menegaskan ingin sekali membawa nama Ducati meraih juara MotoGP bersama pembalap terbaik. Namun, sekali lagi ini adalah pilihan yang sulit.

"Kami tahu kami ingin mengontrak salah satu pembalap terbaik untuk memungkinkan kita memenangkan balapan kembali," ucap Ciabatti.

Di balik ini semua, Ciabatti sangat menghargai Dovizioso dan Iannone. Mereka dinilai memiliki karakter membalap yang berbeda. Dan keduanya pernah merasakan naik podium sepanjang MotoGP musim 2016. [Ikh/Idr]

Sumber: Crash.net.


Komentar