Yamaha Aerox 155 Kembali Bersolek di Penghujung 2018

Yamaha Aerox 155
Warna Baru Yamaha Aerox 155

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam melakukan penyegaran pada salah satu model unggulannya yakni Aerox 155.

Skuter matik bertubuh gambot tersebut, sejak pertama kali diperkenalkan memang mengusung tampilan lebih sporty daripada pendahulunya yaitu Nmax. Keluarga Maxi Yamaha ini mendapat penyegaran dengan grafis yang membuatnya terlihat lebih sangar.

Aerox 155 standard ditawarkan dengan pilihan warna Black, Red, Grey yang cocok untuk karakter aktif, sporty, muda dan enerjik. Spesial untuk warna grey dibekali dengan cast wheel kuning yang kontras dengan bodi kendaraan.

Sementara Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race. Aerox tipe ini lebih kental dengan image sporty racing. Sedangkan dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version yaitu Matte Black dan Matte Red mengekspresikan sentuhan elegan sporty.

Pada varian berwarna Matte Black menggunakan roda berkelir gold atau emas. Hal ini dikatakan merupakan perwujudan dari permintaan para konsumen setianya. Mereka berkaca pada Yamaha Nmax yang menggunakan warna roda serupa.

Pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini memang kerap melakukan penyegaran model-modelnya di akhir tahun. Yamaha Aerox 155 sendiri terakhir kali mendapat penyegaran di akhir 2017.

Yamaha memasarkan Aerox 155 standard warna baru seharga Rp 23.550 juta, Aerox 155 R-Version Rp 24.850 juta sedangkan Aerox 155 S-Version Rp 27.450 juta on the road Jakarta. [Dew/Ari]