Yamaha Aerox 155VVA R-Version Kembali Bersolek Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Aerox 155VVA R-Version Kembali Bersolek

Denny Basudewa
pada 22 Januari 2018

Foto: Yamaha Aerox 155VVA warna baru

JAKARTA  - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan penyegaran kepada salah satu keluarga MAXI Yamaha, yakni Aerox 155VVA R-Version.

YIMM menawarkan dua pilihan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version yakni Matte Silver dan Racing Yellow pada konsumen. Motor jenis skuter matik (skutik) ini kembali menyapa masyarakat dengan warna dan grafis baru khususnya pada tipe R.

Dikatakan bahwa pemilihan kedua warna tersebut terinspirasi dari sepedamotor jenis sport mereka dan kejuaraan balap MotoGP. Seperti warna Matte Silver yang mengadopsi dari grafis Yamaha YZF-R1M. Sementara untuk Racing Yellow merupakan livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Yamaha Aerox 155VVA Kembali Bersolek Yamaha Aerox 155VVA warna baru

Menggunakan basis mesin yang sama dengan Nmax, Aerox 155VVA menyasar pengguna yang berbeda dari pendahulunya. Yamaha Aerox 155VVA ditujukan untuk konsumen yang memiliki jiwa sporti. Adapun penjualan kedua motor ini (Nmax dan Aerox) sama-sama bagus, meskipun bertarung di segmen serupa.

“Awal tahun ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version. Karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen, untuk membeli motor. Harga Aerox 155VVA R-Version warna baru ini adalah Rp 24.550 juta on-the road Jakarta,” tulis pihak Yamaha.

Adapun pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut baru saja memoles tampilan Aerox 155VVA di penghujung 2017. Warna baru yang ditawarkan pada Versi R tersebut di atas, membuat harganya terkoreksi sekitar Rp 500 ribu. [Dew/Ari]


Komentar