Yamaha Rilis Warna dan Grafis Baru Aerox 155VVA Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Rilis Warna dan Grafis Baru Aerox 155VVA

Denny Basudewa
pada 06 Desember 2017

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran terhadap salah satu produk andalannya yakni Aerox155.

Yamaha Aerox 155VVA kini tampil lebih sporty dengan kontras dua warna dan elegan pada Versi S. Namun ubahan warna dan grafis tersebut tidak termasuk pada versi R. Selain itu harga yang ditawarkan juga tidak mengalami kenaikan.

Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Sementara Aerox 155VVA – R Version konsepnya tetap paddock bike (racing).

Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Konsumen pastinya menyukai pembaharuan pada sepeda motor yang tengah naik daun di pasar Indonesia ini.

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core, sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) – S Version. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu, pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukung Smart Motor Generator (SMG), membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Smart Key System pada Aerox155VVA dikenalkan pada konsumen sebagai sistem kunci canggih, tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis, dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System, untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini harga on the road Jakarta Rp 22.850 juta, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.2 juta. Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050 juta. [Dew/Ikh]


Komentar