Helm NHK GP-R Tech Moto2 Dijual Bebas, Harga Rp 2 Jutaan

NHK GP-R Tech IMoS 2018

JAKARTA – Helm NHK GP-R Tech mulai bisa dibeli oleh para pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Helm NHK GP-R Tech yang diluncurkan oleh NHK Indonesia pada Juni 2018 terbilang spesial. Itu lantaran NHK GP-R Tech dipakai oleh dua pembalap international yakni Karel Abraham di MotoGP dan Jules Danilo, pembalap Moto2.

Kali itu NHK belum menjualnya secara massal. Mereka mengaku masih terus melakukan pengembangan agar helm ini menjadi produk yang bisa dibanggakan setiap penggunanya.

“Saat itu masih ada penyempurnaan. NHK GP-R Tech adalah hasil kerja panjang selama 4 tahun dan diuji langsung oleh pembalap Karel Abraham,” buka Johanes Tjokrodirjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK.

Pada partisipasinya di IMoS 2018 pula NHK menerangkan keunggulan dari helm tersebut. NHK GP-R Tech diuji serta dikembangkan di 19 sirkuit MotoGP. Helm ini juga memiliki 19 keunggulan. Mulai dari standarisasi, keselamatan hingga kenyamanan.

19 Keunggulan NHK GP-R Tech.

“Helm ini sudah pasti nyaman karena digunakan Karel Abraham di MotoGP. Antara lain air intake yang membuat sirkulasi udara yang baik. Kemudian bisa mengurangi kebisingan sampai 60 persen,” tutur Johanes.

Di IMoS 2018, NHK GP-R Tech dijual dengan harga Rp 2,2 juta (warna solid). Ada pula edisi spesial replika Karel Abraham yang ditawarkan dengan harga Rp 2,8 juta. Sementara untuk ukuran NHK GP-R Tech hadir dalam enam pilihan yakni S (S 55-56) (S-M 56-57), M (M 57-58) (M-L 58-59) dan L (L 59-60) (L-XL 60-61).

“Pembelian NHK GP R-Tech di IMoS 2018 akan mendapatkan tas helm premium, free visor smoke, 1 set cheek & top padding, 2 pcs tear off dan lensa pin lock + kain pembersih,” tutupnya. [Ary/Ari]