NHK Support Pembalap MotoGP dan Moto2 dengan Helm Nasional Share this
MotoGP
Mode baca

NHK Support Pembalap MotoGP dan Moto2 dengan Helm Nasional

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 21 Februari 2018

JAKARTA - Helm NHK yang dipakai pembalap MotoGP dan Moto2 ini merupakan produksi lokal dan sudah mendapatkan sertifikasi dari FIM, penyelenggara balap Grand Prix (GP).

PT NHK Indonesia berupaya meningkatkan brand image-nya ke luar pasar domestik. Tahun ini, mereka menyasar pasar internasional dan menjadikan arena GP sebagai wadah promosi.

Pembalap MotoGP dari tim Angel Nieto, Karel Abraham dan Jules Danilo di kelas Moto2 (Nashi Argan SAG Team) didaulat menjadi duta untuk memperkenalkan NHK di kejuaraan balap utama tersebut.

"Kami melihat pentingnya helm NHK digunakan oleh pembalap di ajang kejuaraan dunia tahun ini dengan Karel Abraham di MotoGP dan Jules Danilo di Moto2," buka Iwan Lyman, Direktur PT. NHK Indonesia.

Menjadi kebanggaan helm yang dipakai keduanya adalah buatan anak bangsa. Setelah riset selama setahun, helm bernama NHK Terminator GP-RTECH ini akhirnya bisa unjuk gigi.

Helm NHK Dipakai Pembalap MotoGP dan Moto2 Helm NHK Terminator GP-RTECH sudah berlabel SNELL M2015 dan ECE 22.05 dan mendapatkan sertifikasi dari FIM.

"Ini berkat pengalaman NHK di dunia balap dan partner riset NHK. Secara bertahap hingga purwa rupa sampai pengujian oleh pembalap nasional. Hari ini, NHK Terminator series hadir di MotoGP, ungkap Johannes, Technical Support PT NHK Indonesia di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat (20/2/2018).

NHK Terminator GP-RTECH yang satu ini sudah mengantongi label keselamatan SNELL M2015 dan ECE 22.05. Tidak hanya itu, helm ini juga sudah mendapat sertifikasi dari FIM untuk digunakan di balap GP.

"Kita perlu bangga dengan merk dan produk Indonesia. Harapan kami ke depan helm NHK semakin dipercaya pembalap nasional dan internasional," pungkas Stefanus King, GM PT NHK Indonesia.

Dukungan NHK kepada pembalap MotoGP dan Moto2 ini sekaligus juga menjadi langkah untuk fokus menggarap helm hig-end, baik model full face maupun half face. [Ary/Ari]


Komentar