Beli Yamaha Lexi dapat THR Emas Share this
Motor Baru
Mode baca

Beli Yamaha Lexi dapat THR Emas

Denny Basudewa
pada 18 April 2018

Foto: THR Yamaha Lexi

JAKARTA – Yamaha Lexi secara resmi dipasarkan Selasa, 18 April 2018, dengan banderol mulai Rp 19,1 juta. Tidak hanya itu Yamaha, juga mengadakan program Nasional THR (Test ride Hujan Rejeki) bagi-bagi emas, untuk setiap pelanggan Lexi.

Motor jenis skutik premium dari pabrikan berlambang Garpu Tala, sudah cukup lama dinanti-nanti masyarakat. Maklum saja, sejak pertama pertama kali diluncurkan Januari silam, harga Yamaha Lexi masih ditutup rapat-rapat.

Setelah resmi dipasarkan, konsumen Yamaha Lexi dimanjakan dengan program THR. Melalui kegiatan tersebut, pelanggan setianya mempunyai kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah. Adapun program ini mulai berlaku pada 17 April hingga 31 Juli 2018.

Pihak Yamaha menyediakan hadiah emas senilai ratusan juta rupiah, untuk 60 orang pemenang di 20 kota, terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian Lexi.

”Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah. Silahkan ikuti THR dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha," ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Untuk mengikuti program ini, calon konsumen Yamaha Lexi terlebih dahulu harus melakukan test ride Yamaha Lexi, di dealer-dealer terdekat. Setelah itu, konsumen melakukan booking fee minimal sebesar Rp 500 ribu. Kemudian calon konsumen diharapkan melengkapi data diri seperti KTP atau SIM.

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas. [Dew/Ari]


Komentar