Yamaha Lexi Bisa Dipesan Hari Ini Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Lexi Bisa Dipesan Hari Ini

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 17 April 2018

Foto: Yamaha Lexi

BOGOR - Konsumen yang berminat membeli Yamaha Lexi sudah bisa memesannya hari ini (17/4/2018), sementara pengirimannya akan dilakukan juga di pekan yang sama.

Yamaha Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi Yamaha Lexi untuk pasar Tanah Air. Dengan harga Rp 19.950.000 untuk Lexi standar dan Lexi S yang dijual Rp 22.800.000 (OTR Jakarta), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakin keluarga anyar Maxi Yamaha ini bisa diserap pasar.

Tidak berlama-lama, Yamaha Indonesia juga sudah membuka pemesanan Yamaha Lexi. Menurut pihak produsen, banyak masyarakat yang sudah menantikan skutik bermesin 125 cc dengan teknologi Blue core dan VVA ini.

"Kami sudah bisa menerima order mulai hari ini dan akan didistribusikan minggu ini," kata Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT YIMM di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat usai pengumuman harga Yamaha Lexi.

Namun, pemesanannya belum menyeluruh di semua jaringan pemasaran Yamaha. Yordan Satriadi Assistant GM Marketing PT.YIMM mengatakan komsumen bisa melakukannya di dealer-dealer tertentu.

"Konsumen bisa datang ke dealer pilihan yang menggunakan spanduk Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang bertuliskan THR (Test ride Hujan Rejeki). Di sana konsumen juga bisa melakukan test ride berhadiah," terangnya.

Meski begitu, Yamaha Indonesia tidak mengungkap target penjualan dan bahkan kapasitas produksi Yamaha Lexi. Hendri Wijaya selaku Deputy Director PT YIMM menyebut pihak pabrikan akan memaksimalkannya. Apalagi, Yamaha Lexi menawarkan konsep baru untuk segmen skutik 125 cc.

"Untuk produksi, kami akan menyesuaikan dengan demand. Untuk penjualan, kami harap teman-teman bisa memantaunya langsung. Yamaha Lexi didesain agar bisa diterima pasar karena terjangkau dan merupakan konsep baru dari Yamaha," pungkas Hendri. [Ary/Ari]


Komentar