Modifikasi Fungky Toyota C-HR Kuhl Racing Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Fungky Toyota C-HR Kuhl Racing

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2017

Foto: Modifikasi Fungky Toyota C-HR

NAGOYA – Toyota C-HR tampil semakin gahar dengan menggunakan body kit dari Kuhl Racing Jepang.

Crossover Toyota ini didesain untuk menggarap pasar Eropa. Namun melalui rumah modifikasi Kuhl Racing, C-HR berkelir hitam ini tampak lebih fungky dengan penggunaan paket body kit dari depan hingga belakang.

Pasar mobil jenis SUV kompak seperti C-HR memang tengah berkembang pesat di benua biru. Mobil berkapasitas lima-penumpang ini terus diminati konsumen di seluruh dunia.

Bermodalkan front spoiler, side skirts, rear floating diffuser, rear bumper diffuser, corner sensor, fog lamp dan center exhaust tip, Kuhl Racing berhasil membuat tampilan Toyota C-HR semakin mempesona.

Sebagai rumah modifikasi, Kuhl Racing menawarkan paket modifikasi Toyota C-HR seperti ini dengan beberapa pilihan. Paket ubahan tersebut diyakini dapat langsung mengubah tampilan kendaraan yang sedang digandrungi tersebut.

Kuhl Racing menawarkan paket body kit untuk Toyota C-HR tersebut mulai dari Rp 22 juta (tanpa cat) hingga Rp 36 juta. Selain tampak fungky, Toyota C-HR hasil modifikasi Kuhl Racing ini juga semakin dekat dengan tanah.

Perpaduan lekuk body Toyota C-HR standar pabrikan yang cenderung membulat, berpadu dengan bodi kit berlekuk tajam. Mobil juga menjadi kian elegan berkat penggunaan rumah roda berdiameter besar. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Modifikasi Fungky Toyota C-HR Kuhl Racing


Komentar