Mercedes-Benz National Service Weeks 2016 Resmi Digelar Share this
Workshop
Mode baca

Mercedes-Benz National Service Weeks 2016 Resmi Digelar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 December 2016

Foto: Pelayanan terbaik Mercedes-Benz

JAKARTA– Mercedes-Benz Indonesia kembali menghadirkan kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi mobil penumpang Mercedes-Benz yang berlangsung mulai 5-24 Desember 2016.

Melihat tingkat kesibukan konsumen yang tinggi menjelang akhir tahun, sangatlah penting bagi konsumen untuk memeriksa kendaraan Mercedes-Benz mereka untuk dapat menikmati musim liburan tanpa terkena masalah teknis.

National Service Weeks 2016 bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium serta mengakrabkan para customer dengan berbagai keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia kami di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka,” tutur Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resmi.

Selama kampanye ini berlangsung, para pelanggan bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Layanan-layanan tersebut antara lain:

  • Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama: velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil
  • Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan
  • Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
  • Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
  • Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Para teknisi profesional bersertifikat Mercedes-Benz memberikan perhatian berkualitas tinggi yang diperlukan kendaraan selama kampanye ini berlangsung. Penggunaan Mercedes-Benz Genuine Parts menjadi bagian penting karena akan memberikan ketenangan saat berkendara serta menjamin nilai jual kembali kendaraan.

“Kepuasaan pelanggan terbaik adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” tutup Jochen. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mercedes-Benz National Service Weeks 2016 Resmi Digelar


Komentar