Promo Menarik Dealer PT Mercindo Autorama Sunter Share this
Workshop
Mode baca

Promo Menarik Dealer PT Mercindo Autorama Sunter

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Maret 2017

Foto: Promo menarik PT Mercindo Autorama Sunter

JAKARTA – Tak hanya meluncurkan dealer resmi 3S terbaru saja, PT Mercindo Autorama Sunter juga menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen.

Kerjasama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercindo Autorama diharapkan mampu menaikkan penjualan Mercedes-Benz di Tanah Air. Dengan diresmikannya dealer baru di Sunter, PT Mercindo Autorama yakin dapat memberikan pelayanan dan meningkatkan penjualan khususnya di Jakarta Utara.

“Jakarta Utara memiliki potensi sangat besar. Oleh karena itu kami hadir di sini agar lebih dekat dengan konsumen,” tutur Christian M. Setiawan, BSc., President Director PT Mercindo Autorama di Jakarta.

Guna semakin memeriahkan peresmian dealer 3S terbaru ini, PT Mercindo Autorama telah menyiapkan berbagai promo menarik baik itu di bagian sales dan aftersales. Promo ini dimulai pada 30 Maret 2017 hingga 30 April 2017.

Selama periode promo tersebut, konsumen yang telah membeli mobil Mercedes-Benz di dealer PT Mercindo Autorama Sunter akan mendapatkan bonus menarik yaitu voucher BBM sebesar Rp 2 juta dan travel bag asli Mercedes-Benz.

Sedangkan untuk aftersales, konsumen akan mendapatkan jasa general check up gratis, potongan harga 20 persen untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection serta mendapatkan fasilitas exterior detailing bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 5,5 juta.

“Promo-promo yang kami berikan ini merupakan salah satu pelayanan khusus bagi konsumen di Jakarta Utara. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen guna memuaskan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan,” tambah Christian.

PT Mercindo Autorama Sunter sendiri telah dilengkapi dengan berbagai teknologi modern dan sesuai dengan standart Mercedes-Benz di Jerman. Dealer kedua milik PT Mercindo Autorama ini juga telah dipersejatai dengan 130 staf professional yang diyakini akan memberikan pelayanan maksimal. [Amo/Ikh]


Komentar