Miss Auto Show 2018 Vivian Wijaya Enggak Nolak Diajak Jalan Naik Avanza Share this
Berita Mobil
Mode baca

Miss Auto Show 2018 Vivian Wijaya Enggak Nolak Diajak Jalan Naik Avanza

Insan Akbar
pada 12 Agustus 2018

Foto: Miss Auto Show 2018 Vivian Wijaya enggak menolak diajak jalan naik Avanza

TANGERANG – Miss Auto Show 2018 Vivian Wijaya mengaku lebih suka naik taksi online untuk beraktivitas sehari-hari. Ia juga mengaku tak malu kalau ada yang mengajaknya jalan naik mobil-mobil berharga terjangkau seperti Toyota Avanza, meski kendaraan kesukaannya adalah sport utility vehicle (SUV).

Vivian, usher booth Lexus di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, baru saja terpilih menjadi Miss Auto Show 2018 dalam seremoni penutupan pameran pada Sabtu (11/8/2018) malam. GIIAS 2018 sendiri berlangsung pada 2 – 12 Agustus di Serpong, Tangerang. Miss Auto Show sendiri ibarat ‘pemanis’ dari pameran otomotif tersebut dan telah menjadi agenda rutin.

“Saya enggak menyangka banget terpilih, tapi semuanya memang saya serahkan kepada Tuhan karena Lexus sudah mempersiapkan para Lexus Lady yang mengikuti Miss Auto Show dengan baik,” ucapnya ketika diwawancarai usai acara.

Dara manis kelahiran 4 Maret 1997 itu sendiri baru saja menyelesaikan studinya di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Ia mengambil jurusan Management Marketing, Fakultas Ekonomi. Vivian baru dua tahun menjadi usher pameran otomotif.

“Sudah dua tahun berturut-turut dan itu di Lexus dua-duanya,” tandasnya yang juga seorang make up artist.

Satu hal yang mengejutkan, perempuan semanis Vivian mengaku asyik bepergian dengan taksi online. Dalam kesehariannya, Vivian mengaku tak membawa mobil pribadi.

Vivian juga mengaku seorang yang tomboy. Karakter ini berpengaruh pada pilihan mobil kesukaannya yaitu SUV. Tapi, bukan berarti dia pilih-pilih mobil kalau diajak jalan naik Avanza.

“Saya mau (naik Avanza), kenapa enggak?” akunya. [Xan/Ari]


Komentar