Mercedes-Benz G660 4×4² Hasil Kreasi Kylie Jenner Share this
Modifikasi
Mode baca

Mercedes-Benz G660 4×4² Hasil Kreasi Kylie Jenner

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Agustus 2018

Foto: Kylie Jenner dan Mercedes-Benz G660 4×4²

CALIFORNIA - Kylie Jenner memodifikasi Mercedes-Benz G660 4×4² miliknya sehingga tampak lebih gagah.

Mercedes-Benz telah meluncurkan all-new G-Class pada 15 Januari 2018, namun jika dibandingkan dengan model sebelumnya ubahan yang dilakukan tidak terlalu banyak. Bahkan beberapa edisi spesial dari model ini dinilai lebih menarik.

Salah satu model spesial tersebut yaitu G550 4×4² di mana sangat diminati oleh selebriti dunia. SUV ini dibanderol mulai dari USD 225,395 atau setara dengan Rp 3,3 miliar.

Wajar apabila pemilik SUV mewah ini jarang melakukan modifikasi karena banderolnya yang cukup fantastis. Berbeda dengan pemilik G550 4×4² lainnya, Kylie Jenner justru berkreasi dengan SUV Mercedes-Benz ini.

Selebriti berusia 21 tahun yang memiliki beragam profesi ini tampak sangat menyukai mobil-mobil mewah. Sebelumnya, Kylie telah memiliki Lamborghini Aventador SV Roadster yang telah dibeli pada tahun lalu.

Model dan bintang TV ini melakukan beberapa modifikasi ringan yang tampak pada lingkar roda Mercedes-Benz G550 4×4². SUV milik Kylie Jenner ini menggunakan roda Terra Series Forgiato berdiameter 24” dan lebar 14”.

Spoke lingkar roda berukuran 37” ini memiliki warna yang sama dengan body yaitu berwarna orange. Sedangkan untuk warna bagian roda lainnya tetap menggunakan warna hitam.

Artis cantik ini memang sangat menyukai warna orange karena Aventador SV Roadster juga menggunakan warna yang sama. Memodifikasi SUV ternyata bukanlah hal pertama yang dilakukan oleh Kylie Jenner karena sebelumnya artis cantik ini juga pernah memiliki G63 AMG.

Mercedes G63 AMG tersebut juga telah mendapatjan beberapa ubahan yang meliputi warna body mobil, lingkar roda dan beberapa bagian interior. Sayangnya, SUV ini telah dijual pada 2016 dengan banderol USD 145,000 atau setara dengan Rp 2,1 miliar dan hanya digunakan Kylie untuk menempuh jarak sejauh 8.046 km. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Mercedes-Benz G660 4×4² Hasil Kreasi Kylie Jenner


Komentar