Interior All-new Mercedes-Benz G-Class Share this
Mobil Baru
Mode baca

Interior All-new Mercedes-Benz G-Class

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Desember 2017

Foto: Interior all-new Mercedes-Benz G-Class

STUTTGART - Sebelum diluncurkan di North American International Auto Show (NAIAS) 2018, Mercedes-Benz merilis foto interior SUV terbarunya.

All-new Mercedes-Benz G-Class dipastikan akan melakoni debut global di NAIAS 2018 dengan beragam ubahan menarik. SUV ini dipastikan akan lebih modern dan mewah jika dibandingkan dengan model yang dijual saat ini.

Jika dilihat dari teaser tersebut, SUV mewah ini telah dilengkapi dengan lingkar kemudi baru, interior berbalut kulit, wood trim dan aksen dari serat karbon dan metal. All-new G-Class juga akan dilengkapi dengan jok baru, 7-speaker dan kompartmen tersembunyi di bawah armrest.

Meter cluster pada model standar akan menggunakan model analog yang dapat diganti dengan sistem digital. Jika diganti dengan digital meter cluster, maka akan terdapat layar 12,3” untuk dapat menampilkan beragam informasi kepada pengemudi.

Sedangkan untuk fitur entertainment, SUV ini telah dibekali dengan layar sentuh 12,3” widescreen. Opsi lain yang dapat disematkan dalam diri all-new Mercedes-Benz G-Class ini yaitu 16-speaker Burmester dan Active Multicontour Seat.

Pada opsi Active Multicontour Seat, jok baris pertama akan dilengkapi dengan fitur heating, ventilation dan massage. Mercedes-Benz juga menghadirkan opsi bahan kulit berbahan Lugano dengan warna Black, Nut Brown dan Macchiato Beige.

Selain itu terdapat opsi Exclusive Interior Plus yang akan membuat interior semakin mewah dengan adanya balutan kulit Nappa pada bagian upholstery, konsol tengah dan dashboard. Meski telah menyematkan beragam teknologi canggih, SUV ini tetap memiliki sentuhan klasik pada bagian eksteriornya.

All-new Mercedes-Benz G-Class 2019 dipastikan memiliki dimensi lebih besar yang akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen. Bahkan legroom Mercedes-Benz G-Class generasi baru ini lebih luas hingga 150mm.

Meski teaser interior ini telah dirilis, pihak Mercedes-Benz masih merahasiakan tampilan eksterior SUV terbarunya. Penasaran? Tunggu kehadirannya di NAIAS 2018. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Interior All-new Mercedes-Benz G-Class


Komentar