Mansory Siapkan Paket Body Kit Mercedes-Benz G-Class Share this
Modifikasi
Mode baca

Mansory Siapkan Paket Body Kit Mercedes-Benz G-Class

Denny Basudewa
pada 28 Desember 2016

Foto: Paket Modifikasi Mansory

BRAND – Mansory hadirkan paket body kit untuk seluruh tipe Mercedes-Benz G-Class.

Musim dingin saat ini dianggap waktu yang tepat bagi Mansory meluncurkan paket modifikasi SUV Mercedes tersebut. Rumah modifikasi asal Jerman itu menyatakan bahwa paket wide-body terbarunya bisa diaplikasikan pada seluruh G-Class seperti G63, G65, G350 dan G500.

Paket yang ditawarkan Mansory sendiri mencakup beberapa komponen yang terbuat dari serat karbon, lingkar karbon berukuran besar dan tentunya perangkat peningkat performa kendaraan. Mereka meyakinkan bahwa paket yang ditawarkan mampu meningkatkan performa kendaraan jauh dari versi pabrikan.

Perangkat berbahan serat karbon sendiri meliputi fender depan, door skins hingga fender belakang. Paket bodi kit ini membuat tampilan kendaraan lebih lebar 40 milimeter. Paket modifikasi yang ditawarkan Mansory terlihat beberapa perangkat kecil seperti handle pintu, rumah spion, cover lampu depan, dan panel pintu depan.

Pada bagian kaki-kaki, Mansory menawarkan lingkar roda berdiameter 21", 22", 23" dan berbahan alloy. Kemudian beralih ke bagian mesin, rumah modifikasi legendaris tersebut menawarkan piston, connecting rods, connecting rod bearings, crankshaft, cylinder head dan custom exhaust.

Masuk ke dalam kabin, paket modifikasi menyasar jok, door trim dan plafon. Adapun konsumen dapat memilih sendiri bahan Alcantara, kulit atau serat karbon untuk mempercantik kabin G-Class miliknya.

Paket ini sendiri ditawarkan Mansory dengan harga mulai Rp 265 juta. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mansory Siapkan Paket Body Kit Mercedes-Benz G-Class


Komentar