Mazda Rilis 5 Model di Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mazda Rilis 5 Model di Indonesia

Adi Hidayat
pada 14 Maret 2017

Foto: Mazda rilis 5 model baru

JAKARTA - Mengawali 2017, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air meluncurkan lima model baru sekaligus hari ini, Selasa (14/3/2017). Salah satu model terbaru paling dinanti adalah new Mazda CX-3.

Selain Mazda CX-3, Eurokars Motor Indonesia juga meluncurkan new Mazda6 Estate, new MX-5, new Mazda3 dan new Mazda5. PT Eurokars Motor Indonesia sendiri merupakan bagian dari Eurokars Group yang melakukan terobosan dengan menampilkan sederet model terbaru Mazda di dalam negeri.

Contohnya new Mazda CX-3. Mobil ini sudah lama dinanti kehadirannya di Tanah Air. Mazda CX-3 merupakan adik dari CX-5 sempat hadir Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang dengan mesin bensin 2.0-liter Skyactiv-G.

Mobil lainnya adalah Mazda6 Wagon yang baru kali pertama diluncurkan secara resmi di Indonesia. Selanjutnya mobil yang sudah dinanti adalah Mazda3.

Saat dipegang Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda3 tidak mendapat kejelasan kapan masuk Indonesia, namun begitu penunjukkan resmi PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda, mobil tersebut langsung menyapa konsumen Mazda di Indonesia.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada 1 Februari 2017," kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group di Jakarta.

Pihak Eurokars Motor Indonesia menyampaikan optimistis pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation. [Ikh/Ikh]


Komentar