12 Konsumen Mazda CX-3 Pertama di Indonesia Terima Kunci Share this
Berita Mobil
Mode baca

12 Konsumen Mazda CX-3 Pertama di Indonesia Terima Kunci

Adi Hidayat
pada 08 Mei 2017

Foto: 12 konsumen Mazda CX-3 pertama di Indonesia

JAKARTA - 12 konsumen Mazda CX-3 pertama di Indonesia menerima kunci mobilnya. Penyerahan dilakukan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

“Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu, penyerahan Mazda CX-3 ke 12 pembeli pertama dan pemilik baru Mazda CX-3 di IIMS 2017,” ungkap Roy Arman Arfandy, Direktur Utama PT EMI.

Sebagai Compact Crossover yang dirancang untuk pengemudi perkotaan, Mazda CX-3 menghadirkan dinamika berkendara terbaik dan menghadirkan kemudahan kontrol untuk jalanan kota.

Di pasar Indonesia, Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda di kelas compact SUV.

“Kami sangat percaya bahwa dengan atribut dan fitur unik terbaiknya seperti desain Kodo dan teknologi Skyactiv, Mazda CX-3 akan diterima dengan baik dan sangat dicari pembeli mobil yang spesifik di Indonesia. Kami sudah menyaksikan tanda-tanda pertama ini melalui antusiasme tinggi dari pengunjung stan Mazda, dan sejumlah besar pertanyaan serta permintaan uji coba yang kami peroleh untuk Mazda CX-3 di stan Mazda di IIMS 2017," tambah Roy.

Mazda CX-3 dilengkapi dengan mesin SKYACTIV-G 2.0-liter DOHC 4-silinder, 16-katup dengan tenaga puncak 148 hp pada 6.000 rpm, dan torsi maksimum 192 Nm dari 2.800 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi Skyactiv-drive 6-speed yang memastikan pengendara bisa mendapatkan pengalaman berkendara maksimal. [Adi/Ikh]


Komentar