Mau Lihat Range Rover Velar? Kunjungi Hotel Fairmont Jakarta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mau Lihat Range Rover Velar? Kunjungi Hotel Fairmont Jakarta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Agustus 2017

Foto: Range Rover Velar

JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) mempercepat kehadiran Range Rover Velar dan Jaguar F-Pace 2.0 di Indonesia.

Tryfena Sri Rahajoe selaku Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga memberikan informasi bahwa kedatangan SUV Velar pada September 2017 dan F-Pace 2.0 belum bisa dipastikan, namun akan hadir tahun ini.

“Konsumen kami sudah tidak sabar untuk dapat menikmati 2 SUV baru ini dan beberapa konsumen kami juga akan mulai melakukan aktifitas berlibur di akhir tahun ini. Jadi kami memajukan jadwal launching kedua mobil baru kami di bulan depan. Sehingga mereka tidak kecewa,” tutur Tryfena.

Pada acara "When Jakarta Meet London" di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta ini, WAE telah mengundang sebanyak 25 konsumen Range Rover. Dan mereka berkesempatan secara langsung melihat Range Rover Velar untuk pertama kalinya di Indonesia pada Kamis (24/8) sebelum resmi dilaunching bulan depan.

Range Rover Velar yang belum dirilis di Indonesia diakui telah kebanjiran konsumen. Sementara, Jaguar Land Rover Indonesia hanya mendapatkan jatah 30 unit dan semuanya telah habis dipesan konsumen.

Tryfena menjelaskan bahwa konsumen Indonesia telah tertarik terhadap Velar sejak world premiere di Design Museum pada 1 Maret 2017. Sejak awal kehadirannya di dunia, konsumen Indonesia sudah banyak bertanya kepada pihak WAE untuk melakukan proses inden.

“Kami sangat kaget karena jumlah peminat Velar sangat banyak sampai 30 lebih sehingga kuota kami tahun ini untuk Velar sudah habis Jadi konsumen yang ingin membeli dapat melakukan inden Velar di tahun depan,” tambah Tryfena.

Range Rover Velar yang akan hadir di Indonesia terdiri dari tiga varian yakni First Edition, mesin 2.0-liter dan mesin 3.0-liter. Untuk varian First Edition hanya terdapat empat unit saja.

Harga Range Rover Velar di Indonesia untuk varian mesin 2.0-liter yaitu Rp 2 miliar. Untuk Velar mesin 3.0-liter dihargai Rp 2,35 miliar, masing-masing harga off-the-road Jakarta. [Amo/Ikh]


Komentar