Range Rover Velar Dapat Lampu Hijau di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Range Rover Velar Dapat Lampu Hijau di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Agustus 2017

Foto: Range Rover Velar

TANGERANG - PT Wahana Auto Ekamarga akan segera meluncurkan 2 SUV mewah pada September dan Oktober 2017.

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama oleh pecinta SUV mewah, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akhirnya mengumumkan waktu peluncuran kedua produk terbarunya. Range Rover Velar yang menjadi salah satu incaran pecinta SUV dunia akan segera hadir pada September 2017 untuk pasar Indonesia.

SUV mewah terbaru Land Rover yang telah diluncurkan pada Maret 2017 akhirnya akan mulai dijual di Indonesia. Model terbaru yang akan mengisi gap dari Range Rover Evoque dan Range Rover Sport ini diprediksi akan menjadi primadona baru di Tanah Air.

Velar yang memiliki desain sempurna dan dilengkapi dengan beragam fitur canggih ini telah membius pecinta SUV dunia. Mengusung mesin Ingenium terbaru memastikan performa terbaik dari SUV 5-seater ini.

“Memang telah dijelaskan bahwa sebentar lagi kita akan meluncurkan produk baru dari range rover di mana pengisi gap Evoque dan Sport. Itu tipe baru, mungkin waktunya sebentar lagi di bulan depan. Dia pasti akan datang karena sudah kami jadwalkan,” tutur Tryfena Sri Rahajoe, Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga.

PT Wahana Auto Ekamarga Jaguar F-Pace 2.0-liter

Sedangkan untuk Jaguar, PT WAE akan meluncurkan F-Pace dengan kapasitas mesin 2.000cc. Sebelumnya, Jaguar F-Pace telah hadir di Indonesia sejak 2016 dengan mengusung mesin berkapasitas 3.000cc.

SUV Jaguar yang merupakan pilihan utama konsumen wanita di dunia ini dipastikan akan memberikan kemewahan dan performa terbaik. SUV pertama Jaguar ini hadir dengan desain sangat dinamis dan memiliki karakter sangat seksi.

Tampilan eksterior F-Pace juga didukung dengan interior berkelas khas Inggris sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih. SUV 5-seater Jaguar ini dipastikan akan mencuri perhatian eksekutif muda Indonesia.

“Kalau untuk produk baru yang totally baru hanya velar dan nanti akan dilaunching pada September mendatang. Berikutnya kami akan meluncurkan F-Pace 2.000cc dan rencananya di Oktober tahun ini kami luncurkan,” tutup Tryfena. [Amo/Ikh]


Komentar