Jaguar Land Rover Penuhi Nafsu Kolektor Otomotif Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Jaguar Land Rover Penuhi Nafsu Kolektor Otomotif Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 August 2017

Foto: Jaguar E-Type (Foto: Amos Arya)

TANGERANG - The Heritage of Jaguar Land Rover di Nava Park, BSD City, Tangerang menjual mobil-mobil klasik dan menawarkan program restorasi bagi mobil klasik Jaguar Land Rover.

Acara ini dipastikan akan memuaskan nafsu para kolektor otomotif Tanah Air. Kenapa? PT Wahana Auto Ekamarga akan menunjukkan line-up mobil-mobil klasik dan membuka peluang kepada pengunjung untuk memilikinya.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan menghadirkan Jaguar E-Type, Jaguar MK, Land Rover Seri 1, Land Rover Camel Trophy dan Land Rover Hornet. Semua mobil klasik yang dihadirkan ini akan dijual, kecuali Land Rover Camel Trophy milik Budi Rianto.

Total 50 unit mobil klasik Jaguar Land Rover akan dijual oleh PT WAE pada pameran kali ini. Seluruh konsumen dan pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk dapat memiliki mobil-mobil klasik tersebut.

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

"Sejak dulu produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya dan saat ini Jaguar Land Rover global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover klasik,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Sementara program restorasi mobil juga akan memberikan kesempatan bagi pemilik mobil untuk mengunjungi pabrik restorasi Jaguar Land Rover di Inggris.

Pada program restorasi ini, konsumen yang tertarik diwajibkan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu karena kuota yang diberikan oleh Jaguar Land Rover Global sangatlah terbatas. Kuota restorasi tersebut sangat terbatas karena membutuhkan waktu sekitar 5-6 bulan untuk pengerjaannya.

Pada program restorasi ini, Jaguar Land Rover akan melakukan berbagai perbaikan sehingga mobil klasik tersebut dapat berfungsi dan memiliki tampilan aslinya. Sistem emisi mobil-mobil klasik tersebut juga akan disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

“Ini merupakan peluang untuk penggila mobi Inggris. Banyak pencinta mobil klasik yang memang tertarik untuk membeli mobil baru dan restorasi,” tutup Tryfena Sri Rahajoe, Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga. [Amo/Ikh]


Komentar