Jaguar F-Pace 2.0P Prestige Jembatan Sebelum Meminang Tipe Mewahnya Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jaguar F-Pace 2.0P Prestige Jembatan Sebelum Meminang Tipe Mewahnya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Oktober 2017

Foto: Jaguar F-Pace 2.0P Prestige (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) kini menghadirkan Jaguar F-Pace dengan pilihan mesin Ingenium 2.0-liter 4-silinder.

Selain menghadirkan pilihan mesin baru, Jaguar Land Rover juga melakukan beberapa ubahan pada bagian eksterior dan interior F-Pace. Pada eksteriornya, produsen mobil asal Inggris ini telah menyematkan lingkar roda split-spoke 20”, Adaptive LED Headlight dan DRL ‘J’ Blade.

Interior Jaguar F-Pace 2.0 kini telah dilengkapi dengan bahan kulit berkualitas, electric seat 10-way, layar-sentuh 12,3”, fixed Panoramic Roof dan sistem audio Meridian 380 watt.

Layar-sentuh di dashboard berfungsi sebagai layar infotainment dengan sistem InControl Touch Pro Navigation. Fitur-fitur baru tersebut diyakini akan meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Ubahan yang paling terasa pada SUV baru Jaguar ini terdapat pada sektor jantung pacunya. Kini F-Pace menggendong mesin Ingenium 2.0-liter 4-silinder terbaru. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 246 hp.

Mesin Ingenium ini juga telah dilengkapi dengan teknologi twin-scroll turbo sehingga mampu menyemburkan torsi 365 Nm pada 1.200 rpm. Mesin terbaru ini dikawinkan dengan transmisi matic 8-speed dan sistem penggerak AWD.

Jaguar F-Pace 2.0P Prestige ini mampu menempuh 0-100 kpj dalam 6,8 detik dengan efesiensi 13,5:1.

Jaguar F-Pace 2.0P Prestige

"Kami menghadirkan Jaguar F-Pace 2.0-liter ini untuk memberikan kepuasan berkendara kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan hadirnya SUV Jaguar ini kami berharap dapat menggoda konsumen baru," kata Roland Staehler, COO PT Wahana Auto Ekamarga di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Jaguar F-Pace 2.0P Prestige dibanderol dengan harga Rp 1,549 miliar. Sedangkan untuk Jaguar F-Pace dengan mesin 3.0-liter dibanderol dengan harga Rp 1,9 miliar, masing-masing harga off-the-road Jakarta. Artinya tipe yang baru masuk Indonesia ini dijual lebih murah dari F-Pace sebelumnya.

Selain harga yang lebih murah, konsumen juga akan mendapatkan inclusive service selama 5 tahun, wear & tear selama 3 tahun dan warranty selama 3 tahun atau 100.000 km. [Amo/Ikh]


Komentar