Penat Jadi Pelatih, Jose Mourinho Produksi Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Penat Jadi Pelatih, Jose Mourinho Produksi Mobil

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 November 2017

Foto: Jose Maurinho di pabrik Jaguar

SOLIHULL - Jose Mourinho membantu para insinyur Jaguar Land Rover dalam produksi Jaguar F-Pace.

Pelatih Manchester United ini tampak tidak sabar untuk dapat mengendarai Jaguar F-Pace. Sebelum memutuskan untuk membeli SUV ini, Mourinho telah merasakan sensasi berkendara bersama F-Pace di Arjeplog, Swedia pada 2016.

Sejak saat itu, “Special One” langsung jatuh cinta kepada SUV pertama Jaguar. Dan bertepatan dengan proses produksi Jaguar F-Pace ke 100.000 unit, Jose Mourinho diajak berkunjung ke pabrik Jaguar Land Rover di Solihull.

Tak hanya melihat proses produksi, Ia juga membantu para karyawan dalam merakit SUV andalan Jaguar ini. Dan menariknya, SUV ke 100.000 unit ini merupakan F-Pace yang akan menjadi milik Jose Mourinho.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa untuk dapat mengunjungi pabrik Jaguar dan melihat semua mobil, teknologi dan kerja keras untuk menghasilkan mobil yang indah. Selama beberapa tahun, saya selalu terlibat langsung dengan Jaguar,” tutur Jose Mourinho.

Sama seperti pelatih di lapangan bola, Jose Mourinho juga memberikan semangat kepada para pegawai pabrik Jaguar sebelum mulai bekerja. Pria berkebangsaan Portugal ini tampak sangat antusias untuk dapat terlibat secara langsung dalam proses produksi mobil.

Selain dihadiri Jose Mourinho, agenda ini juga mendapatkan perhatian lebih dari Ian Callum selaku Head of Design Jaguar Land Rover.

Jose Maurinho

“Pada 2014, saya merupakan konsumen pertama di Inggris yang mendapatkan Jaguar F-Type Coupe dan sekarang menjadi konsumen ke 100.000 Jaguar F-Pace. Ini sangat spesial,” tambah Mourinho.

“Ini sangat istimewa untuk kami, pelatih sepakbola tersukses di dunia memiliki dan mengendarai F-Pace, SUV kami yang telah terpilih sebagai mobil terbaik dan tercantik di dunia dari World Car of The Year 2017. Sama seperti Jose Mourinho, seluruh bagian F-Pace ini tentang gaya individual dan performa tinggi,” tutur Callum. [Amo/Ikh]


Komentar