Mourinho Pilih Pakai Chevrolet daripada Jaguar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mourinho Pilih Pakai Chevrolet daripada Jaguar

Denny Basudewa
pada 28 Mei 2016

Foto: Jose Mourinho pilih Chevrolet

LONDON – Klub sepakbola Inggris Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan tandatangan Jose Mourinho. Adanya kesepakatan tersebut berujung pada Mourinho meninggalkan mantan sponsornya.

Seperti diketahui, Mourinho menjadi brand ambassador Jaguar sejak kembali melatih Chelsea. Namun, serentetan hasil buruk membuat pelatih asal Portugal tersebut dipecat dari klub yang berbasis di London, Inggris.

Rumor bergabungnya Mourinho ke Manchester United sebenarnya sudah lama berhembus. Mantan pelatih Real Madrid ini selalu dikait-kaitkan sebagai suksesor Louis van Gaal. Puncaknya adalah ketika klub berjuluk 'Setan Merah' tersebut memecat van Gaal.

Pelatih yang akrab disapa Mou ini semakin dekat untuk mengambil alih tugas van Gaal di MU. Namun langkah Mou menuju MU mendapat ganjalan. MU yang selama ini disponsori General Motor, pemegang merek Chevrolet.

Hal tersebut digadang-gadang menjadi penghalang jalan The Special One menuju kursi pelatih MU. Pengumuman kesepakatan antara MU dan Mou belum juga terlaksana, namun Jaguar sempat melakukan blunder.

Mourinho pilih Chevrolet Cuitan twitter milik Jaguar

Produsen mobil asal Inggris tersebut memposting cuitan atas bergabungnya Mou dengan MU. "Selamat bagi Jose Mourinho atas penunjukannya sebagai manajer Manchester United. Bagi kami, dia akan selalu menjadi #TheFrozenOne," tulis akun Twitter @JaguarUK. Sadar perbuatannya tersebut salah, Jaguar langsung menghapus cuitannya tersebut.

Lain halnya dengan mantan pemain bertahan MU, Rio Ferdinand secara terang-terangan memberi ucapan selamat atas kerjasama yang dilakukan keduanya. “Selamat kepada Jose yang menjadi manajer klub terbesar di dunia,” ucap Ferdinand. [Dew/Ikh]


Komentar