Jaguar F-PACE Goda Pengunjung GIIAS 2016 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jaguar F-PACE Goda Pengunjung GIIAS 2016

Adi Hidayat
pada 11 Agustus 2016

Foto: Jaguar F-PACE bisa Anda saksikan di GIIAS 2016

TANGERANG – Jaguar F-PACE bisa Anda saksikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, mulai 11-21 Agustus 2016.

Jaguar F-PACE adalah SUV pertama Jaguar yang telah dirancang untuk dapat menunjang kebutuhan harian pemiliknya, tanpa mengurangi kelincahan serta fleksibilitas sebuah mobil pribadi.

“Jaguar F-PACE merupakan game changer bagi Jaguar Indonesia di pasar SUV. Eksterior mobil ini telah didesain dengan gaya khas Jaguar serta interior juga telah disesuaikan dengan keinginan para konsumen,” tegas Chef Operating Officer PT Grandauto Dinamika selaku APM Jaguar Land Rover, Roland Staehler, Kamis (11/8/2016).

Jaguar F-PACE menggunakan bahan alumunium di beberapa bagian guna menjaga bobot kendaraan tetap ringan. Alhasil mobil ini hanya memiliki bobot 1.861 kg begitu lahir dari pabriknya di Inggris.

Garis-garis tegas yang ditorehkan pada sekujur body menjadikan Jaguar F-PACE tampil berorot, namun tetap dinamis. Tampilannya kian berkarakter dengan lampu LED di bagian lampu depan hingga lampu belakang. Dilihat dari samping menyuguhkan roda-roda 22" two-tone. Roda-roda ini terbukti membuat Jaguar F-PACE menjadi kian berkelas.

Interiornya mampu menampung lima-penumpang diklaim tetap nyaman meski diisi penuh. Jaguar menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga menghadirkan keindahan serta kenyamanan terbaik di kelasnya. Kursi baris kedua pun dapat diatur secara elektrik sehingga memudahkan penumpang mendapatkan posisi terbaik.

Jaguar F-PACE dilengkapi gudang mesin V6 3.0-liter Supercharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 360 Ps (355 hp) dan torsi puncak mencapai 450 Nm. Kemampuan bergerak dari 0-100 kpj cuma butuh waktu 5,5 detik sementara kecepatan maksimum sanggup dicapai hingga 250 kpj.

Jaguar F-Pace dijual Rp 1,9 miliar off-the-road. GAD juga mengenalkan F-Pace First Edition dijual Rp 2,1 miliar off-the-road. Hanya ada dua di Indonesia dengan grafis bendera Inggris pada body samping. [Adi/Ikh]


Komentar