Marazzo, Pesaing Ertiga dan Avanza, yang Kian Bersih Share this
Mobil Baru
Mode baca

Marazzo, Pesaing Ertiga dan Avanza, yang Kian Bersih

Indra Prabowo
pada 28 Agustus 2020

MUMBAI – Mesin Mahindra Marazzo 2020 yang telah memenuhi standar emisi BS6 (Bharat Stage 6) diluncurkan di India. Harga Mahindra Marazzo ini dari Rs 1.125.000 atau setara dengan Rp 224,6 juta.

Marazzo merupakan pesaing Maruti Ertiga. Jika dijual di Indonesia maka model ini akan bertemu dengan Toyota Avanza, Toyota Xenia, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina dan Honda Mobilio.

Mesin diesel 1.500 cc menghasilkan tenaga 121 HP pada 3.500 rpm dan torsi 300 Nm pada 1750-2500 rpm. Transmisinya manual 6-speed.

MAHINDRA MARAZZO

“Kami dengan senang hati memperkenalkan Marazzo yang lebih bersih dan sesuai dengan BSVI. Direkayasa untuk keunggulan, Marazzo menawarkan kenyamanan luas, keamanan, pengendaraan mulus seperti mobil, handling mudah, dan biaya pengoperasian yang rendah. Lebih lanjut, dengan peningkatan nilai varian M4 + dan M6 + baru, kami yakin bahwa Marazzo akan menjadi pilihan yang lebih disukai di segmennya,” kata Veejay Nakra, CEO, Divisi Otomotif, M&M Limited.

Selain menawarkan nilai lebih, Marazzo kini hadir dengan jumlah varian lebih sedikit, menjadi 3:

  • M2
  • M4 +
  • M6 +

Sebagai varian teratas baru, M6 + kini hadir dengan velg 17 inci dengan potongan berlian, kamera parkir belakang dengan pedoman adaptif kemudi, kontrol suhu otomatis, dan jendela sisi pengemudi otomatis. Ini merupakan tambahan dari fitur-fitur canggih lainnya yang diharapkan di M6 + termasuk sistem infotainment layar-sentuh 7 inci dan Surround Cool Technology dari Mahindra. Semua ini dengan harga menarik Rs. 1.351.000 atau Rp 269,7 juta.

HARGA MARAZZO

M4 + varian menengah baru sekarang akan menggunakan velg 16 inci bersama dengan fitur-fitur menarik lainnya yang bersama-sama menawarkan nilai superior kepada para pelanggan dengan harga Rs. 1.237.000 atau Rp 247 juta.

Model ini pernah mendapatkan nilai 4-bintang dari Global NCAP, sehingga diklaim oleh Mahindra sebagai MPV paling selamat di India. Kabinnya paling kedap dan AC-nya paling cepat mendinginkan di kelasnya.

Travel suspensi belakang terpanjang 245 mm memberikan pengendaraan mulus seperti mobil di semua jenis jalan.

Penggerak Roda-Depan, electric power steering, dan radius putar pendek Marazzo sepanjang 5,25 m memberikan kemudahan manuver dalam kondisi lalu lintas. Keempat remnya menganut cakram, pertama di kelasnya.

Semua varian sudah mengaplikasi ABS dan EBD, termasuk 2 airbag di depan. [Idr]

 

 

    


Komentar