MPV Kecil Ini Bisa Tampung 8 Orang Sekaligus Share this
Mobil Baru
Mode baca

MPV Kecil Ini Bisa Tampung 8 Orang Sekaligus

Indra Prabowo
pada 14 Januari 2019

Foto: Mahindra Marazzo 8-seater

MUMBAI — MPV kecil biasanya memuat hingga 7 penumpang, tapi Mahindra Marazzo diklaim kini dapat mengangkut 8 orang sekaligus dalam perjalanan.

Kehadiran Marazzo 8-seater (2+3+3) untuk melengkapi varian Marazzo 7-seater (2+2+3) yang menganut jok captain seat di baris kedua.

Marazzo yang direkayasa secara global telah menghasilkan banyak minat di antara para pembeli. Ini karena arsitekturnya unik yang menawarkan hal-hal terbaik dari dua dunia dalam bentuk ride & handling ditambah dengan ketangguhan dan stabilitas dari konstruksi body-on-frame. Dimasukkannya opsi 8-kursi pada varian M8 top-end akan semakin memperluas daya tarik Marazzo," kata Veejay Nakra, Chief of Sales and Marketing – Automotive Division, Mahindra & Mahindra.

Mahindra Marazzo 7-seater Mahindra Marazzo 7-seater (2+2+3)

Mahindra Marazzo M8 dilengkapi dengan sistem infotainment layar-sentuh 7" dengan teknologi Capsense & Haptics, Android Auto dan Apple CarPlay, kamera parkir mundur dengan pedoman dinamis, velg 17 inci, Daytime Running Lamps (DRLs), jok kulit tiruan, dan tirai jendela untuk penumpang baris kedua.

Harga Mahindra Marazzo M8 8-seater lebih mahal RS 8.000 (sekitar Rp 1,6 juta) dari Marazzo M8 7-seater (RS 1.390.000 atau sekitar Rp 277 juta).

Low MPV ini merupakan hasil rekayasa antara Mahindra North American Technical Centre dan Mahindra Research Valley (Chennai) serta didesain oleh Mahindra Design Studio serta rumah desain Italia Pininfarina. [Idr]


Komentar