Mantap! Harga Huawei MateBook X Pro Rp 30 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Mantap! Harga Huawei MateBook X Pro Rp 30 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 05 Mei 2020

Foto: Huawei MateBook X Pro

JAKARTA — Huawei Indonesia resmi mengumumkan produk laptop terbarunya di Indonesia, yakni Huawei MateBook X Pro. Tampil dengan spesifikasi mumpuni laptop ini dilepas dengan harga Rp 30 jutaan.

Diluncurkan secara daring melalui akun media sosialnya Huawei Indonesia. Laptop Huawei MateBook X Pro tampil dengan layar Ultra Fullview Display berukuran 13,9 inci, dan screen ratio-to-body 91 persen, serta resolusi 3K (3000 x 2000 piksel).

Uniknya, Huawei membekali laptop ini dengan fitur recessed camera for safety, yakni kamera webcam pada tombol keyboard. Kamera pop-up tersebut terletak di tombol F7, dan akan naik ketika pengguna mengaktifkannya.

Di bagian sisinya laptop ini memiliki jack headphone 3,5 mm, port USB, dan Type-C USB charging. Huawei MateBook X Pro juga dilengkapi 4 speaker dan sensor fingerprint yang terdapat pada tombol powernya. 

Tidak hanya itu, laptop premium Ini juga memiliki fitur Multi Screen Collaboration. Teknologi ini memungkinkan penggunanya dapat menghubungkan antara smartphone dengan laptop dan dapat mengontrol secara langsung apa yang terjadi di smartphone.

Pada bagian dapur pacunya Huawei MateBook X Pro ditenagai oleh prosesor quad-core 1.8 GHz up to 4.9 GHz Intel Core i7-10510U Gen 10. Agar performanya semakin lincah Huawei membekali laptop ini dengan GPU discrete Nvidia GeForce MX250, RAM 8GB/16GB LPDDR3, storage 512GB/1TB SSD, dan baterai berkapasitas 56 Wh.

Huawei MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp 30,9 jutaan di Indonesia. Pemesanan via pre-order bisa dilakukan pada 5 sampai 19 Mei mendatang di beberapa situs e-commerce. [Ric/Idr]


Komentar