Mercedes-Benz Spring Collection 2017 Tawarkan Trend Warna Baru

Mercedes-Benz Spring Collection

STUTTGART – Mercedes-Benz Spring Collection tidak hanya menawarkan ragam koleksi busana dan aksesori untuk pria saja, namun mereka menawarkan trend warna baru untuk kaum hawa.

Plum disebut-sebut sebagai salah satu warna populer pada musim panas tahun ini. Buah plum yang berwarna ungu diyakini mudah dipadu padankan dengan warna lain. Jaket hitam yang mereka tawarkan bersanding manis dengan hangatnya plum.

Trend warna plum pada aksesori Mercedes-Benz Spring Collection 2017 semakin indah terlihat di t-shirt untuk para wanita. Pakaian ini terbuat dari bahan katun dengan tambahan kandungan spandex sebesar 5 persen. Koleksi busana tersebut tersedia dengan ukuran XS-XL yang dijamin pas dengan badan.

Tidak hanya menawarkan ragam busana yang menarik, Mercedes-Benz juga menyediakan Nail Varnish atau biasa dikenal dengan sebutan kutex dengan bekerjasama dengan LCN. Produk riasan satu ini hanya memiliki satu pilihan warna yakni ungu yang senada dengan ragam koleksi busananya.

Trend warna plum juga menyasar pada aksesori pendukung seperti jam tangan, kacamata hitam, dompet dan tas jinjing untuk wanita. Seluruh produk tersebut dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan selaras dengan model-model Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz baru saja mengenalkan generasi terbaru dari E-Class Coupe awal tahun ini. Kendaraan tersebut menjadi inspirasi mereka dalam menciptakan USB Sticks dan gantungan kunci berupa miniatur E-Class Coupe. [Dew/Ikh]

Comments