Mercedes-AMG GT Jenis Baru, Gemparkan Geneva Motor Show 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-AMG GT Jenis Baru, Gemparkan Geneva Motor Show 2018

Denny Basudewa
pada 05 Maret 2018

Foto: Mercedes-AMG GT

GENEVA – Mercedes-AMG dikabarkan tengah menyiapkan kejutan, jelang pameran otomotif international Geneva Motor Show 2018.

Pabrikan kendaraan dari Jerman tersebut diyakini akan menghadirkan keluarga AMG GT terbaru, dengan model model kupe empat pintu. Berdasarkan potongan gambar yang mereka sebarkan, keluarga baru AMG GT ini menawarkan kabin yang lebih luas.

Akan hadir pertama kalinya di Genewa Motor Show 2018 mendatang, model AMG GT ini diyakini lebih bertenaga dari CLS. Bahkan hingga CLS versi AMG sekalipun dikatakan kalah kencang dengan calon produk terbarunya.

Mobil yang belum diketahui namanya tersebut, telah melakukan banyak sesi uji coba kendaraan di berbagai kondisi jalan di berbagai negara. Hal ini terlihat dari banyaknya tangkapan kamera akan mobil tersebut.

Mercedes-AMG GT Mercedes-AMG GT

Bicara jantung pacu, calon produk baru Mercedes ini dikabarkan akan menggunakan mesin flagship mereka yakni V8 4.0-liter twin-turbo. Sumber tenaga kendaraan tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 603 hp.

Jika menggunakan model Hybrid, maka dikatakan model tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 800 hp. Tenaga besar ini didapatkan karena menggunakan dua buah mesin, pada kendaraan.

Geneva Motor Show 2018 sendiri akan mulai bergulir pada esok hari Selasa, 6 Maret 2018. Mercedes-Benz sendiri dikabarkan akan menghadirkan, sejumlah kendaraan terbaru di pameran otomotif paling berpengaruh di dunia tersebut. [Dew/Ari]


Komentar