Mercedes-Benz Collection untuk Musim Panas 2017 Share this
Fashion
Mode baca

Mercedes-Benz Collection untuk Musim Panas 2017

Denny Basudewa
pada 11 April 2017

Foto: Mercedes-Benz Collection 2017

STUTTGART – Mercedes-Benz meluncurkan koleksi busana pria untuk musim panas 2017 yang dibuat dengan kualitas tinggi.

Spring Collection 2017 merupakan bagian dari Mercedes-Benz Collection 2017 yang meliputi jam tangan berkelas, pakaian berkualitas tinggi, kacamata hitam nan gaya, USB stick dan generasi baru dari gantungan kunci Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz menawarkan jam tangan sporty untuk pria yang memiliki diameter 43 mm. Pabrikan mobil asal Jerman ini menawarkan Men’s Chronograph Sport Fashion Watch dengan warna hitam dengan sedikit kuning pada bagian indikatornya.

Jam tangan ini berbahan stainless-steel pada bagian casing dan melalui proses coating menggunakan proses Physical Vapour Deposition (PVD). Produk penunjuk waktu ini mengadopsi sistem mekanis yang dibuat oleh Ronda 5030. Jam tangan ini memiliki fungsi stopwatch dan tahan air hingga 10 meter. Konsumen yang menginginkan jam tangan yang lebih mekanis, mereka menawarkan jam tangan buatan Swiss-Made Eta 2824-2.

Spring Collections 2017, juga menawarkan Men’s Classic Automatic 500K Watch yang terinspirasi dari model bersejarah milik Mercedes-Benz yakni 500K. Pada bagian muka, aksesori ini tertera tulisan AUTOMATIC yang identik dengan mobil-mobil Mercedes-Benz. Jam tangan ini memiliki diameter 42 mm dan tahan air hingga kedalaman 5 meter.

Satu lagi produk jam tangan yang ditawarkan Spring Collection 2017 dari Mercedes-Benz adalah Men’s Sportive Young GMT Automatic. Jam tangan ini merepresentasikan mewahnya interior mobil mewah Mercy. Jam tangan ini memiliki diameter 43 mm dan tahan air hingga 10 meter.

Aksesori Mercedes-Benz lainnya yang tidak kalah menarik adalah Caps. Manufaktur Jerman ini menawarkan Golf Selection Cap dan Young Men’s Cap. Keduanya diciptakan untuk mendukung aktivitas konsumen setianya.

Spring Collection 2017 dari Mercedes-Benz yang mendukung penampilan adalah kacamata hitam. Konsumen dapat memilih kacamata dengan lensa buatan Zeiss dengan warna orange, maupun buatan Rodenstock model aviator yang berwarna hitam.

Konsumen dapat tampil semakin modis dengan dukungan dari jaket sporty yang dirancang khusus untuk musim panas. Selain tahan air, jaket ini memiliki pelindung dagu, banyak kantung dan celah untuk menempatkan kabel headphone. Jaket tersebut melengkapi polo shirts yang ditawarkan dengan pilihan warna merah-putih dan black-royal blue. [Dew/Ikh]


Komentar