Laptop Lenovo Ducati 5 Dijual Terbatas Share this
Gadget
Mode baca

Laptop Lenovo Ducati 5 Dijual Terbatas

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 20 Januari 2020

LAS VEGAS — Sejak bermitra dua tahun lalu antara Ducati dan Lenovo, kini mereka memamerkan sebuah laptop edisi terbatas yang diberi nama Lenovo Ducati 5.

Laptop ini memiliki desain bentuk khas Lenovo yang dipadukan dengan elemen motif khas motor Ducati. Jika dilihat dari penampilannya laptop ini tampak begitu sporty karena balutan Racing Stripes warna Ducati Color. Pihak Lenovo mengatakan warna tersebut terinspirasi dari salah satu model Ducati yaitu Panigale Street Bike.

Body laptop Lenovo Ducati 5 ini terbuat dari material aluminium yang diklaim sangat kokoh, namun hanya memiliki bobot 1,58 kg dengan ketebalan 16,9 mm saja.

Untuk spesifikasinya, laptop ini mempunyai layar berukuran 14 inci, beresolusi 1920x1080 Full HD. Dengan bezel ultra-tipis, IPS (in-plane switching) dan kecerahan 300 nits.

Pada Bagian dapur pacunya laptop ini menggunakan prosesor prosesor Intel Core 10th Gen “Ice Lake” dengan tipe tertinggi Core i5 1035G1. Kapasitas RAM maksimal adalah 8 GB dengan Storage SSD NVME PCIe hingga 1 TB. 

Tidak ketinggalan laptop Lenovo Ducati 5 ini juga memiliki fitur keamanan Fingerprint Sensor yang menyatu dengan tombol Power On/Off dan Privacy Shutter.

Untuk kekuatan bateraii Lenovo Ducati 5 diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, dan laptop ini sudah dilengkapi Rapid Charge untuk pengisian daya cepat.

Lenovo Ducati 5 hanya diproduksi 12 ribu unit, dan mulai dijual pada bulan April 2020 di sejumlah wilayah tertentu dengan harga €899 atau setara Rp 13 jutaan. [Ric/Idr]


Komentar