7 Alasan Lenovo Tab V7 Lebih Superior Dibanding Kompetitor Share this
Gadget
Mode baca

7 Alasan Lenovo Tab V7 Lebih Superior Dibanding Kompetitor

Denny Basudewa
pada 26 Februari 2019

QUARRY BAY – Lenovo Tab V7 memiliki sejumlah keunggulan yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Produk satu ini sejak awal dihadirkan memang dikembangkan dengan memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan kompetitor. Di samping baterai yang tahan lama sepanjang hari, layar yang disematkan juga dikatakan lebih luas daripada pesaingnya.

Berikut ini 7 keunggulan yang dimiliki Lenovo Tab V7

1. Lenovo Tab V7 hadir dengan layar 6.9 inci Full HD

Tablet ini dirancang untuk memberikan kenyamanan penggunanya dalam melakukan aktivitas browsing di sosial media, bermain game hingga menyimak video. Lenovo tab V7 dibekali dengan layar IPS Full HD beresolusi 1080 x 2160. Dengan rasio 18:9 konsumen akan mendapatkan tampilan layar lebih lebar dan bezel tipis. Perbandingannya layarnya dikatakan 81 persen dari bodi tablet.

2. Dolby Audio yang memberikan suara jernih

Lenovo Tab V7 dijejali dua buah Dolby Audio di bagian belakang maupun depan. Hasilnya produk ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan bersih. Dikatakan perangkat tersebut dapat memberikan output yang keras namun jernih dan tanpa distorsi.

3. Harga yang pantas

Lenovo tab V7 lahir sebagai tablet dengan DNA smartphone. Konsumen dapat menikmati layanan multimedia dengan layar lebar dan audio yang baik. Namun para pemiliknya juga bisa melakukan voice call dengan kapasitas penyimpanan dua slot SIM card. Produk ini juga memiliki bobot yang cukup ringan yakni 195 gram.

4. Baterai berkapasitas besar

Salah satu keunggulan Lenovo Tab V7 adalah baterai yang berkapasitas besar. Tablet ini dirancang untuk bisa menemani aktivitas penggunanya seharian. Produk ini dijejali baterai 5180 mAh yang dirancang untuk bermain game. Untuk menyaksikan video dan browsing tablet ini dapat bertahan hingga 10 jam.

5. Tablet yang nyaman untuk anak-anak

Sebagai tablet, Lenovo Tab V7 dirancang untuk bisa dinikmati oleh anak-anak dalam menikmati layanan entertainment. Pengguna di bawah umur tersebut dapat menikmati tayangan video dengan layar besar dan suara yang jernih. Dalam keadaan darurat, tablet ini juga dapat mengirimkan pesan dan melakukan panggilan kepada orang tua.

6. Dua Kamera beresolusi tinggi

Lenovo Tab V7 dipersenjatai dua buah kamera dengan range yang dinamis. Pada bagian depan kameranya beresolusi 5 MP sehingga selfie lebih nyaman. Sementara pada bagian belakang dibekali kamera 13 MP untuk menghasilkan gambar lebih baik. Fitur seperti bokeh sudah tersedia pada tablet ini.

7. Sistem keamanan mumpuni

Lenovo Tab V7 disematkan dua sistem keamanan yang menjamin data konsumen. Tablet ini menggunakan sistem fingerprint scanner pada bagian belakang tablet. Atau konsumen juga dapat menggunakan sistem pengenal wajah untuk membuka kunci layar. [Dew/Idr]


Komentar