Lenovo K10 Plus Diperkenalkan dengan Triple Kamera Share this
Gadget
Mode baca

Lenovo K10 Plus Diperkenalkan dengan Triple Kamera

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 24 September 2019

Foto: Lenovo K10 Plus

NEW DELHI – Lenovo mengumumkan hadirnya smartphone dari jajaran seri K terbaru yang dinamai Lenovo K10 Plus.

Lenovo K10 Plus mengusung layar dengan bentang seluas 6,22 inci beresolusi HD+. Pada bagian layarnya terselip notch berbentuk waterdrop guna menampung kamera selfie beresolusi 16MP.

Berbalik ke bagian belakang, terdapat teknologi pemindai sidik jari dan setup triple camera. Tiga kamera utama ini masing-masing memiliki resolusi 13MP, 8MP dengan lensa ultra wide, dan 5MP.

Mengintip sektor dapur pacunya, Lenovo K10 Plus ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 632. Kinerjanya akan diperbantukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Jika penyimpanan internalnya dirasa masih kurang, Lenovo telah menyediakan sebuah slot microSD yang mampu menampung microSD hingga kapasitas maksimal sebesar 2TB.

Sebagai sumber dayanya, brand smartphone asal Tiongkok ini menanamkan baterai dengan kapasitas daya sebesar 4.050 mAh. Ponsel pintar ini juga sudah mendukung fitur pengisian daya cepat.

Rencananya Lenovo K10 Plus bakal dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 155 (Rp 2,1 juta). Ponsel ini akan tersedia pertama kali di negara India pada 30 September mendatang dengan varian warna hitam dan sprite. [Hlm/Idr]


Komentar