Land Rover Camel Trophy Hibur Konsumen di Tangerang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Land Rover Camel Trophy Hibur Konsumen di Tangerang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Agustus 2017

Foto: Land Rover Camel Trophy (Foto: Amos Arya)

TANGERANG - Land Rover Camel Trophy yang hanya ada 1 unit di dunia ini, kini dapat ditemui di The Heritage of Jaguar Land Rover.

Land Rover Camel Trophy yang secara khusus diproduksi Land Rover pada 1980 ini dihadirkan secara khusus oleh PT Wahana Auto Ekamarga dalam pameran The Heritage of Jaguar Land Rover. SUV ini hanya ada 1 unit saja di dunia dan diproduksi untuk melakukan ekspedisi keliling dunia pada 1980.

SUV ini telah melakukan ekspedisi selama 8 tahun dengan rute Amazon-Sumatera-Papua New Guinea-Zaire-Brazil-Borneo-Australia-Madagascar-Sulawesi. Namun SUV ini tidak mampu kembali ke Amazon dan terpaksa “dititipkan” di Indonesia.

Land Rover Camel Trophy

Selang beberapa tahun ada di Indonesia, Camel Trophy akhirnya dibeli oleh salah satu pecinta Land Rover di Indonesia.

“Camel Trophy ini cuma ada satu unit di seluruh dunia. Kami hadirkan secara khusus untuk kosumen yang hadir di The Heritage of Jaguar Land Rover tahun ini,” tutur Tryfena Sri Rahajoe, Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga .

Land Rover Camel Trophy

Seluruh bagian pada diri Land Rover Camel Trophy ini masih original sehingga kesan klasiknya sangat terasa. Selain sisi originalmnya, SUV ini diyakini akan memberikan pengetahuan lebih kepada pengunjung akan kemampuan produk-produk Land Rover di dunia.

Pada pameran ini, Camel Trophy juga didukung dengan kehadiran Land Rover klasik lainnya yaitu Land Rover Seri 1 dan Hornet. [Amo/Ikh]


Komentar