Jaguar Land Rover Punya Kejutan Tahun Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jaguar Land Rover Punya Kejutan Tahun Ini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 January 2017

Foto: Produk-produk baru Jaguar Land Rover akan ramaikan 2017

JAKARTA – Jaguar Land Rover Indonesia memastikan akan meluncurkan tujuh produk terbarunya di tahun ini.

2017 akan sangat menarik khususnya di segmen mobil premium. Jaguar Land Rover Indonesia memastikan akan menghadirkan tujuh produk baru dan satu model baru untuk pasar Indonesia. Satu di antaranya telah diwakili oleh kehadiran new Jaguar XF 2.0 Black Jack.

Menurut rencana, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan menghadirkan Jaguar F-Pace dengan mesin 2.0-liter. Dengan berbekal mesin tersebut, SUV pertama Jaguar ini akan lebih murah, namun tidak mengurangi kualitas kemewahan dan performanya.

“Sejak beberapa tahun, mobil SUV sangat digemari oleh konsumen di Indonesia. Jaguar F-Pace menjadi salah satu SUV kami yang sangat laku, sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan F-Pace dengan mesin 2.0-liter. Selain lebih murah, SUV ini akan tetap memberikan kesenangan dalam mengemudi,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Sedangkan untuk Land Rover, ada lima produk baru yaitu Range Rover Evoque LWB, Range Rover Sport, Land Rover Autobiography Dynamic, Land Rover Discovery sport generasi ke-5.

Untuk Land Rover Discovery Sport dipastikan akan hadir pada September mendatang. Sedangkan untuk produk baru lainnya masih belum dipastikan tanggalnya.

Sementara model terbaru Land Rover yang akan melakukan debut di Tanah Air ini masih belum diketahui namanya. Namun, model terbaru Land Rover ini akan melakoni debut global pada pertengahan 2017 sebelum memasuki pasar Indonesia.

SUV model terbaru ini diyakini merupakan SUV paling sporty, dinamis dan lincah.

“Model terbaru Land Rover ini akan melakukan debut global terlebih dahulu. Sebenarnya saya sudah tahu namanya, namun saya masih merahasiakannya. Tunggu saja tanggal mainnya,” tutup Roland. [Amo/Ikh]


Komentar