Lambretta V-Special Mulai Dikirim Setelah Nyaris 6 Bulan Menanti Share this
Berita Motor
Mode baca

Lambretta V-Special Mulai Dikirim Setelah Nyaris 6 Bulan Menanti

Denny Basudewa
pada 27 September 2019

Foto: Lambretta V-Special

JAKARTA – Lambretta V-Special yang dipesan oleh para konsumen hampir 6 bulan silam, akhirnya mulai dikirim.

Seperti diketahui, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) telah meluncurkan secara resmi produk-produknya di Tanah Air pada akhir April 2019. Skuter matik (skutik) asal Italia tersebut masuk ke Indonesia dengan dua pilihan versi yakni V200 dan V125.

“Hari ini (26/9) Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI melalui siaran persnya.

Lambretta lahir pertama kali ke dunia pada 1947 dari tangan seorang aeronautical engineer yang membenci kendaraan roda dua yang akrab disapa motor. Adalah corradino D'Ascanio, sosok perancang desain awal Lambretta yang cukup visioner. Ia didapuk untuk membuat rancangan awal kendaraan oleh Fernandino Innocenti sebagai pemilik pabrik.

Lambretta di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 52.5 juta (OTR Jakarta) untuk versi V200. Lalu untuk Lambretta V125 dipasarkan Rp 44.5 juta (OTR Jakarta). Kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish.

V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan yaitu black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sementara V125 Special pilihan warnanya meliputi orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss. [Dew/Idr]


Komentar