Vespa World Days 2020 akan Digelar di Bali Share this
Berita Motor
Mode baca

Vespa World Days 2020 akan Digelar di Bali

Denny Basudewa
pada 09 September 2019

Foto: Vespa World Days 2020

JAKARTA – Bali dikabarkan akan menjadi tuan rumah perhelatan Vespa World Days 2020. Ajang pertemuan para pengguna skuter klasik Italia, dari berbagai belahan dunia tersebut, diharapkan akan menjadi modal penting untuk lebih jauh memperkenalkan Indonesia, di mata dunia Internasional.

Perhelatan akbar tersebut dikatakan akan digelar di Bali, oleh Nanan Soekarna, Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) sekaligus iVespa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat lalu (06/09).

Menurutnya, Vespa World Days 2020 sudah tinggal selangkah lagi persiapannya untuk bisa digelar di Bali. Dikatakan bahwa gelaran yang akan menghadirkan ribuan skuter ini akan diselenggarakan pada November 2020.

“November 2020 rencananya akan digelar di Bali, cuma tempat persisnya masih belum tahu sampai saat ini masih dipersiapkan. Pastinya akan membeludak karena pengguna Vespa itu kan banyaknya minta ampun terlebih di Indonesia,” ucap Nanan.

Vespa World Days 2019 digelar di tepi danau Balaton Zanka, Hungaria, selama tiga hari dan berhasil mengumpulkan 3.500 vespa dari berbagai negara. Tercatat para peserta tidak hanya dari benua Eropa saja, beberapa tamu berdatangan dari Hong Kong, Canada, Israel, Jepang, Filipina, Australia hingga Indonesia.

Acara ini seperti disebutkan di atas akan mendatangkan begitu banyak potensi untuk Tanah Air. Banyaknya pengguna Vespa di dunia akan berdatangan ke Indonesia. Hal ini dakan menjadi devisa untuk negeri sekaligus akan mempromosikan keindahan alam Nusantara kepada khalayak ramai. [Dew/Idr]


Komentar