Lambretta Dipilih Berdasarkan Warnanya di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Lambretta Dipilih Berdasarkan Warnanya di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 06 Mei 2019

Foto: Lambretta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – PT Skuter Motor Indonesia (SMI), memboyong brand Lambretta untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Lambretta di Indonesia bukanlah brand yang asing terdengar di telinga. Beberapa orang telah memiliki unit Lambretta dan masih setia hingga kini dikarenakan nilai sejarahnya. Lambretta melalui SMI kini siap mengukir sejarah baru di Tanah Air.

Pada event Telkomsel IIMS 2019, Lambretta menggoda pengunjung dengan menampilkan model V-Special diantaranya V125 Special dan V200 Special. Kedua varian ditawarkan dengan pilihan warna yang menggoda yakni black high gloss, white high gloss, red high gloss untuk V200. Sementara V125 berwarna orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss.

“Dari ajang ini, kami mendapatkan insight menarik yaitu warna menjadi penentu utama. Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss,” ucap Adrianus Donny, Marketing Manager PT SMI.

Tampil di Telkomsel IIMS 2019, Lambretta masih berstatus pre-order. Pengunjung baru bisa mendapatkan unitnya pada Agustus 2019. Namun pengunjung pameran bisa mencoba unitnya terlebih dahulu sebelum memesan kendaraan yang diminati.

“Setiap warna memiliki pangsa pasarnya dan peminatnya sendiri. Skuter Lambretta yang telah dipesan akan siap untuk diserahkan ke pemiliknya pada Agustus 2019,” Jelas Donny kemudian.

Tidak hanya tes ride, pengunjung pameran juga dapat menggali informasi seputar kendaraan yang akan dimilikinya. Calon konsumen di luar pameran dapat melakukan pemesanan unit melalui situs resminya atau menyambangi Lambretta Indonesia yang terletak di Jalan Ampera Raya no 4A Jakarta Selatan. [Dew/Ari]


Komentar