Lamborghini Ikut Bersaing di MotoGP Amerika 2019 Share this
MotoGP
Mode baca

Lamborghini Ikut Bersaing di MotoGP Amerika 2019

Ary Dwinoviansyah
pada 11 April 2019

AUSTIN — Produsen supercar Lamborghini akan ambil bagian dalam keikutsertaan tim Pramac Racing di MotoGP Austin 2019, Amerika Serikat akhir pekan ini. 

Bakal ada sajian berbeda yang ditampilkan Jack Miller dan Franccesco Bagnaia di Circuit of the Americas. Pasalnya, pada motor kedua pembalap ini akan tersemat logo dari Automobili Lamborghini. 

Belum diketahui apakah kerjasama ini akan berlanjut di seri selanjutnya atau hanya di putaran Amerika Serikat saja. Namun, hal tersebut dianggap sebagai babak baru bagi kedua belah pihak. 

"Sebuah kesempatan terbaik di GP Austin ini adalah mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili lamborghini dan Pramac Racing. Amerika Serikat adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan, dan mengomunikasikan konsep manufaktur Italia yang hebat. Sinergi dengan Pramac mengarah ke sana," kata Stefano Domenicali, CEO Lamborghini. 

Sementara itu, Paolo Capinoti selaku kepala tim Pramac Racing menerangkan logo tersebut terpasang pada kedua sisi fairing Ducati Desmosedici. Penerapan ini dianggap sebagai penggambaran mengenai persahabatan kedua brand. 

"Sebuah kepuasan besar buat kami dan bangga karena Automobili Lamborghini menjadi sponsor utama di GP Amerika Serikat. Melihat dekatnya logo Lamborghini dengan Pramac juga menggarisbawahi hubungan erat saya dengan Domenicali," tutup Capinoti. [Ary/Idr]
 


Komentar